Pilkada Cianjur 2020Today

Sejumlah Ormas, Komunitas, dan LSM, Dukung Kiki Setiawan di Pilkada Cianjur 2020

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Pemuda Pancasila, 234SC, GMBI, Lospalos, FBI, HIPAKAD, KKPMP, dan Maung Bodas Kabupaten Cianjur siap mendukung Mayor (Purn) Kiki Setiawan untuk menjadi Bupati Kabupaten Cianjur di Pilkada 2020. Dukungan tersebut di deklarasikan saat Mayor (Purn) Kiki Setiawan memaparkan gagasannya di depan Organisasi Masyarakat (Ormas), Komunitas, dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se-Kabupaten Cianjur.

Dalam acara yang digelar Kamis, (02/07/2020) itu, Bakal Calon Bupati Cianjur, Mayor (Purn) Kiki Setiawan memperkenalkan diri dan memaparkan gagasannya untuk menjadikan Cianjur yang Madani dan Mandiri.

“Bahwa saya tidak bisa sendiri untuk memajukan Cianjur ke depan. Saya butuh dukungan dan bantuan kawan-kawan Ormas untuk membawa Cianjur lebih baik,” tuturnya.

Atas dukungan pada Mayor (Purn) Kiki Setiawan sebagai Bakal Calon Bupati Cianjur, gabungan Ormas, Komunitas dan LSM itu masuk ke dalam Wadah Komando Kiki Setiawan S.T (DANKISS). Juga, terbentuk struktur kepengurusan dengan ketua, Rahmat Lemos dan sekretarisnya, Sapta

‚ÄúDANKISS dibentuk dengan tujuan yang jelas yaitu mendukung Kiki Setiawan dalam Pilkada Cianjur 2020. Tidak cukup sampai di kontestasi saja, DANKISS akan mengawal sampai lima tahun ke depan jika Kiki Setiawan menjadi Bupati Kabupate. Cianjur,” tutur Ketua DANKISS, Rahmat Lemos.

Dengan adanya dukungan dari berbagai ormas, komunitas, dan LSM bagi Mayor (Purn) Kiki Setiawan, akan semakin menyulut api Pilkada 2020 yang memanas jelang pencoblosan pada 9 Desember 2020 mendatang.(afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button