Bisnis Today

Sejuta Manfaat Susu Kurma dan Rempah Khas Kedai Laziez

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Jika biasanya kita mengonsumsi susu dan kurma secara terpisah, Kedai Laziez justru berinovasi dengan menyatukan kedua bahan kaya manfaat tersebut dalam satu botol.

Owner Kedai Laziez, Wahyu mengatakan, awal mula membuka usaha ini karena ia dan keluarga tidak suka mengonsumsi buah kurma secara langsung. Sehingga terpikirkan ide untuk membuat terobosan baru yang mencampurkan susu dan buah kurma dengan rasa yang nikmat.

“Saat bulan Ramadhan lalu, kami berfikir anak-anak membutuhkan asupan energi yang sehat. Namun kami kurang menyukai memakan kurma secara langsung, akhirnya terpikirkan membuat olahan kurma dan susu yang dicampur madu dan jadilah kemasan susu kurma ini,” papar Wahyu saat diwawancarai Cianjur Today, Rabu (4/11/2020).

Wahyu melanjutkan, ia sangat ingin memberikan produk yang tidak hanya enak, namun bisa menyehatkan bagi konsumen. Terutama, lanjutnya, di masa pandemi ini imunitas tubuh harus terjaga dengan baik agar terhindar dari virus corona.

“Kami tidak hanya mengusung cara enak menikmati kurma, tapi juga menawarkan manfaat buat kesehatan dari bahan bahan campuran lainnya yang menyehatkan tubuh,” ujar Wahyu.

Selain itu, Kedai Laziez juga hadir dengan minuman sehat lainnya, yaitu susu rempah. Susu ini dibuat dengan rempah-rempah alami yang sangat baik untuk kesehatan.

“Susu kurma bagus untuk menambah energi, bagi ibu hamil juga bisa memperlancar persalinan, buat ibu menyusui bisa jadi booster ASI. Sedangkan yang varian rempah, bagus buat kesehatan imun dan baik dikonsumsi wanita yang haid karena ada kandungan kunyitnya,” ungkapnya.

Ia menuturkan, semua produk yang dibuat, terdiri dari bahan-bahan alami tanpa pengawet dan gula. Sehingga, Lazies susu kurma dan susu rempah memang memiliki daya simpan yang singkat.

“Masa simpannya di suhu ruang bisa sampai delapan jam saha. Kalau di chiller bisa sampai tiga hari, namun jika di freezer dalam kondisi beku bisa sampe dua mingguan,” terang Wahyu.

Saat ini Wahyu mengaku, bisa menghabiskan 20 hingga 50 botol setiap harinya. Sedangkan di pada saat Ramadhan bisa berkali lipat.

“Kalau untuk susu kurma original kemasan 250ml harganya Rp12 ribu, kemasan satu liter Rp40 ribu. Sedangkan untuk susu rempah yang 250ml harganya Rp13 ribu,
dan yang satu liter harganya Rp45 ribu,” papar Wahyu.

Bagi anda yang tertarik, bisa melakukan pemesanan secara online melalui instagram @sukur_laziez atau bisa langsung ke lokasi di Perumahan Gadung Permai Blok G23, Karangtengah, Cianjur.

“Selain susu kurma, kami juga memiliki aneka menu ayam bakar, ayam ungkep, dan sambel Laziez,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami