Gaya Hidup

Sekarang Bisa Nonton Netflix dari Jaringan Telkom Tanpa VPN

CIANJURTODAY.COM – Layanan streaming online Netflix kini dapat ditonton melalui jaringan Telkom tanpa perlu VPN lagi. Setelah sekian lama akhirnya Telkom Group tepati janji untuk membuka blokir Netflix. Beberapa pengguna layanan IndoHome dan Provider Telkomsel, mengaku sudah dapat mengakses tayangan Netflix.

“Telkom mengapresiasi perubahan pendekatan yang dilakukan Netflix untuk pasar Indonesia dan karenanya memberi kesempatan pada pelanggan Telkom Group untuk dapat mengakses beragam konten hiburan.” ujar Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo, dalam keterangan resminya.

Untuk pengguna IndiHome layanan ini sudah dapat dinikmati masyarakat pada siang ini, Selasa (7/7/2020) mulai pukul 12.00 WIB. Sementara pengguna Telkomsel baru bisa mengakses Netflix sekitar pukul 13.30 WIB.

Layanan ini juga tidak hanya dapat diakses lewat ponsel, pengguna telkomsel dapat mengaksesnya melaluo Web, aplikasi, PC atau komputer bahkan juga dapat melalui metode tethering ke perangkat komputer.

Meski begitu, masih ada masyarakat yang mengaku belum dapat mengaksesnya. Atau hanya dapat membuka di ponsel tetapi belum dapat melalui Komputer. Terkait hal ini pihak Telkom belum memberikan tanggapan apapun.

Sebelum diketahui sejak 27 Januari 2016, Telkom secara resmi memblokir Netflix. Hal ini dikarenakan saat itu Netflix dianggap belum memenuhi regulasi.(ega/rez)

Sumber: Kumparan | Foto: Pixabay

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker