Pilkada Cianjur 2020Today

Sekretaris Gerindra Cianjur: Kiki dan Oting Sama-sama Kuat

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Prasetya Harsanto, angkat bicara tentang berbagai isu menjelang Pilkada Cianjur 2020. Seperti isu Gerindra yang akan mengusung Kiki Setiawan atau Oting Zaenal Muttaqin.

Prasetya mengatakan, kedua kader tersebut sama kuat. Namun saat ini Gerindra belum condong ke pihak manapun.

“Antara Pak Oting dan Pak Kiki ini posisi sama kuat. Bisa saja mengusung salah satu, atau bisa saja bukan keduanya. Artinya peluangnya sama besar atau bisa saja bukan keduanya, mungkin ada keputusan Pak Prabowo untuk memilih kader lain,” tuturnya kepada Cianjur Today, Jumat (21/08/2020).

Selain itu, dikabarkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyerahkan pengusungan kader untuk Pilkada Cianjur 2020 ke masing-masing daerah. Prasetya pun membenarkan hal itu.

“Memang seperti itu mekanismenya, artinya kita memberikan masukan ke DPP. Tapi tetap yang diputuskan itu keputusan beliau,” jelasnya.

Saat ini, DPC Partai Gerindra masih memiliki banyak pertimbangan dan sudah mulai mengerucut. Sebab setiap calon memiliki kelebihan masing-masing. Termasuk pasangan Kiki Setiawan – Hendang yang menjadi salah satu bahan pertimbangan Gerindra.

“Pak Kiki dan Bu Hendang adalah salah satu bahan pertimbangan di kita juga walau tidak mendaftar di Kabupaten tapi ikut di Provinsi. Itu menunjukan bahwa kita partai terbuka, calon bisa dari asli kader atau dari luar. Tapi tergantung peluang menangnya.” kata dia.(afs/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami