Olahraga

Selamat! Ariel Noah dan Raffi Ahmad Raih Penghargaan Ajang Indonesian Esports Awards 2020

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Kabar menggembirakan datang dari vokalis grup band Noah, Ariel. Pasalnya ia berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang Indonesian Esports Awards 2020 yang digelar GTV.

Ariel Noah mendapatkan penghargaan untuk kategori Celebrity Gamers Terfavorit. Lelaki yang bernama lengkap Nazril Irham itu memang diketahui begitu menggemari Esport dan kerap menggelar mabar (main bareng) PUBG dengan para fansnya.

Terkait perkembangan Esport di Tanah Air, Ariel pun melihat potensi yang begitu besar.

“Semoga ke depannya antusiasme Esport di Indonesia terus bertambah,” kata Ariel.

Hal senada juga dituturkan artis, Raffi Ahmad. Tim yang dibentuk Raffi, RANS Esports, pun mendapatkan penghargaan untuk kategori Celebrities Team Esports Terfavorit.

Suami dari Nagita Slavina itu juga mengajak agar Esport Indonesia lebih dikenal lagi di mata internasional.

“Tunjukkan pada dunia, Esports Indonesia luar biasa,” kata Raffi Ahmad.

Sementara itu, malam penghargaan Indonesian Esports Awards 2020 merupakan momentum penting bagi dunia Esport di Indonesia. GTV sebagai stasiun televisi nasional yang pertama kali menyelenggarakan ajang penghargaan tertinggi bagi insan dan industri Esport di Indonesia, sangat bangga bisa menorehkan sejarah ini.

“Ini merupakan apresiasi dari kami dan masyarakat tentunya karena yang memilih adalah masyarakat. Semoga ini bisa jadi daya tarik bagi yang lain supaya bisa ikut berprestasi di ajang Esport berikutnya,” ujar Hary Tanoesoedibjo, Chairman Executive MNC Group.

Managing Director GTV, Valencia Tanoesoedibjo, menambahkan pihaknya optimistis Esport Indonesia akan berkembang pesat.

“Carrier path-nya juga ada. Kreator publisher ataupun gaming industry akan terus berkembang tergantung banyaknya ekosistem yang masih bisa berjalan ke depannya. Jadi masih sangat bisa tumbuh di Indonesia,” pungkas Valencia Tanoesoedibjo.(sis/afs)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button