Today

Selamat! INA Sar Mix Sukabumi Kembali jadi Jawara Kompetisi Free Fire Regional Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – INA Star Mix Sukabumi kembali menjadi jawara di laga Final Kompetisi Free Fire Regional Cianjur yang dihelat di Kafe Imah Kopi, Sabtu (1/5/2021) lalu.

Crew Cipanas Comunity Gaming, Kabul (27) menjelaskan, di posisi kedua ada tim KMBR Stranger dari Cipanas dan di posisi ketiga diraih INKB Arjuna dari Cianjur kota.

Kabul menyebut, acara Kompetisi Free Fire Regional Cianjur kemarin berjalan lancar dan lebih seru dari pertandingan sebelumnya.

Ada 12 tim unggul yang berhasil masuk ke babak final dan mulai menyisihkan satu demi satu lawan-lawannya.

“Alhmdulilah acara kompetisi kemarin berjalan dengan lancar dan saat final pun berlangsung sangat seru. Terlihat para player begitu menikmati permainannya,” ujar Kabul kepada Cianjur Today, belum lama ini.

JAWARA: INA Star Mix Sukabumi kembali menjadi jawara di laga Final Kompetisi Free Fire Regional Cianjur pada Sabtu (1/5/2021) lalu. (Foto: Hasna Nabila/cianjurtoday.com)

Kabul menyarankan untuk tim yang belum bergabung dengan player FF di Kabupaten Cianjur, segera gabung di event FF yang kini rutin menggelar kompetisi Free fire.

“Untuk yang belum bergabung, ayo segera bergabung agar bisa mengharumkan Kabupaten Cianjur untuk kompetisi antar kota lainnya,” paparnya.

Ia menegaskan, tim panitia terus berusaha keras untuk mengajak para player bergabung dan mengikuti kompetisi FF Regional Cianjur.

“Kami mengupayakan supaya mereka yang belum mengikuti event ini, agar bisa segera ikut serta. Selain mendapat banyak teman baru, juga akan makin mengasah kemampuan dalam kompetisi FF,” tuturnya.

Kabul dan tim Komunitas FF Regional Cianjur ingin membangkitkan komunitas gamers di Kabupaten Cianjur agar tidak dipandang negatif oleh masyarakat.

“Kami ingin membangkitkan dunia gamers di Cianjur dan mengubah stigma bahwa bermain game itu hanya menghabiskan waktu dan uang. Namun, kami ingin buktikan dengan menjadi gamers, bisa menghasilkan prestasi yang membanggakan,” tandasnya.(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button