PeristiwaToday

Selang Sehari, Kecelakaan Truk Kembali Terjadi di Gekbrong

CIANJURTODAY.COM, Gekbrong – Kecelakaan truk kembali terjadi di Jalan Raya Sukabumi, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur. Kali ini truk tanpa muatan terguling akibat slip saat jalan licin, Senin (21/9/2020). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai Rp3 juta.

Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi, mengatakan peristiwa itu terjadi sekira jam 16.00 WIB. Lokasi kecelakaan truk berada di Jalan Raya Sukabumi, tepatnya Kp. Pancuran Luhur, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.

Insiden bermula ketika Hino Box bernopol B 9735 BCC yang dikemudikan Dadang melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur saat hujan turun. Sewaktu menempuh jalan lurus menurun, kondisi jalan licin dan truk melaju dengan kecepatan sedang.

“Kendaraan tersebut mengalami oleng ke kanan, ke kiri, dan slip sehingga terperosok ke bahu jalan sebelah kiri arah Cianjur. Kepala kendaraan mengarah ke Sukabumi. Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil,” paparnya kepada Cianjur Today, Senin (21/9/2020).

Sehari sebelumnya pada Minggu (20/9/2020) di jalur yang sama, truk datar bernopol K 1960 CM mengalami kecelakaan menabrak motor dan rumah di Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong. Peristiwa itu bermula ketika truk melaju dari arah Sukabumi ke arah Cianjur.

Sewaktu menempuh jalan lurus menurun, truk menghindar tabrak belakang dengan kendaraan roda empat yang ada di depannya. Sopir membanting setir ke kiri terjadi tabrakan dengan patok pembatas jalan yang berada di bahu jalan sebelah kiri.

Truk menabrak pagar rumah dan satu unit sepeda motor Yamaha X-Ride F 6300 ZV yang sedang terparkir di halaman rumah. Akibat kejadian tersebut kendaraan yang terlibat dan satu buah pagar rumah rusak.(ct7/ian/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker