Gaya Hidup

Seleb Sepekan: Kesha Ratuliu Menikah, Ikke Nujanah Lepas Status Janda, Ayu Ting-ting Malah Batal Menikah

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Kabar bahagia datang dari Kesha Ratuliu dan Adhi Permana yang telah sah menjadi pasangan suami istri. Mereka resmi menikah hari ini, Minggu (7/2/2021) di GKM Green Tower, Jakarta Selatan dengan maskawin seberat 19,7 gram emas.

Acara tersebut juga disiarkan langsung melalui kanal YouTube Kesha Adhi. Terlihat bahwa keluarga Adhi dan Kesha kompak mengenakan pakaian berwarna krem.

Suami Mona Ratuliu, Indra Brasco pun menjadi perwakilan dari keluarga calon mampelai perempuan. Sebelum menikah, Kesha meminta restu terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya.

“Papa dan Mama yang Kakak cintai dan hormati terima kasih telah mendidik kakak dengan penuh kasih sayang. Kakak meminta maaf apabila selama ini banyak kesalahan. Di detik sebelum pernikahan ini kakak memohon izin dan restu dari Papa dan Mama,” ujarnya.

Berita bahagia pun datang dari pedangdut Ikke Nujanah yang resmi dipersunting Karlie Fu pada Jumat (5/2/2021). Keduanya terlihat bahagia saat membagikan momen sakral tersebut di Instagram masing-masing.

Ikke lewat akun Instahram @ikkenurjanah0518 tak hanya gembira. Dia begitu cantik dan anggun dengan gaun pengantin warna putih yang dikenakannya.

Ikke pun lebih memilih konsep full white off untuk busananya itu, mulai long dress, jilbab segi empat, tudung pengantin serta dengan detail payet yang menghiasi seluruh style.

Wedding dress white ofg yang dikenakannya merupakan rancangan dari dua desainer, yaitu Defrico Audy dan Dimas Singgih. Kemudian make up wedding yang dipilihnya, yakni dari wiwidmua.

Sementara itu, Karlie Fu memakai jas warna dark grey dan kemeja putih. Serta, jam tangan tali cokelat.

Dikutip dari Instagram Karlie @karliefu_, suami Ikke Nurjanah itu nampak amat bahagia, karena telah menikah dengan wanita yang dicintainya. Berikut foto-foto cantik Ikke dan Karlie di momen bahagia mereka.

Sementara itu, batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Aditya Pradana Jayusman juga turut menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, pernikahan mereka sudah dipersiapkan dengan matang dan hanya tinggal menghitung hari untuk pelaksanannya.

Selain itu, unggahan dari keluarga Ayu Ting Ting pun turut menjadi sorotan netizen. Usai kabar tak mengenakkan tersebut berembus, ibu dan adik Ayu Ting Ting terlihat memposting foto sebagai bentuk dukungan di media sosial Instagram.

“Mungkin tugasmu belum selesai kaka untuk menjaga adikmu sampai adikmu lulus nanti. Yukk kita bergandeng tangan lagi,” tutur adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, untuk kakaknya.

Begitu pula dengan sang ibunda, Umi Kalsum. Ia mendukung agar Ayu tetap kuat dan akan selalu berdoa untuknya.

“Teruslah menjadi ibu yang terbaik buat malaikat kamu nak, (harta yang paling berharga). Apapun keputusan kamu ibu selalu berdoa buat kebaikan dan kebahagiaan kamu dan anak kamu, nak,” tulis Umi Kalsum.

Sementara itu, Ayu Ting Ting sendiri mengungkapkan alasannya batal menikah dengan Adit Jayusman. Keduanya, seharusnya menggelar pernikahan pada pertengahan Februari 2021.

“Kita kan sebagai manusia cuma bisa berencana, balik lagi semuanya, jodoh, maut, rezeki, sudah diatur sama Allah,” kata Ayu seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Minggu (7/2/2021)

Terkait dengan alasannya, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini hanya mengatakan jika dia dan Adit belum berjodoh.

“Saya sudah berencana yang baik, tapi kalau Allah belum mengizinkan, mungkin belum jadi yang terbaik buat saya ya sudah. Memang belum jodoh, mau dibilang apa? Dan ini memang murni keputusan saya sendiri, tidak ada campur tangan siapa pun, baik orangtua atau siapa pun itu, selain saya dan Adit,” ujarnya.(sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button