Berita

Selesai Dibedah, Kapolres Cianjur Serahkan Kunci Rumah untuk Kusnadi

CIANJURUPDATE.COM, Cianjur – Kusnadi, warga Kampung Bunisari, RT 02/RW 18, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, kini dapat bernapas lebih lega. Setelah beberapa lama menempati Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), sekarang ia dapat istirahat di rumah yang layak.

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai, meresmikan langsung rumah milik Kusnadi pada Sabtu (12/09/2020) dengan penyerahan kunci. Rifai mengatakan, bedah rutilahu tersebut merupakan salah satu program kegiatan dari kapolres yang lama.

“Kegiatan Ini memang merupakan program dari Kapolres yang lama kita lanjutkan kembali. Hal baik seperti ini harus kita lanjutkan,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegitan tersebut akan terus dilakukan. Pihaknya akan mencari rumah yang memnag tidak layak huni. “Iya jadi kita akan terus menerus lakukan kegiatan yang baik ini. Kita akan cari dan lihat tempat yang memang belum layak, nanti kita buat menjadi layak,,” lanjutnya.

Kapolres Cianjur juga mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Bagong Mogok dan Bakti Mandiri Group. Termasuk masyarakat sekitar yang telah membantu menyukseskan kegitan ini. Tidak hanya rumah, untuk ke depannya kapolres akan cari tempat lain yang memang tidak layak. Seperti sekolah ataupun rumah ibadah yang memang diperlukan masyarakat.

Sementara itu Kusnadi, mengucapkan banyak terima kasih pada pihak yang telah membangun rumahnya menjadi layak huni. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Komunitas Bagong Mogok dan Bapak Kapolres,” tambahnya.(ian/rez)

Exit mobile version