Today

Sempat Koma, Pengendara Motor Tewas Kecelakaan di Jalur Puncak

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Seorang pria tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalur Puncak tepatnya Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jumat (29/5/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Pria yang belum diketahui identitasnya itu merupakan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion bernopol B 4455 EP.

Kepala Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Marwan, mengatakan korban sempat koma beberapa jam saat dirawat di RSUD Cimacan. Namun sekitar pukul 19.00 WIB, korban meninggal dunia.

“Pengendara sepeda motor awalnya koma. Pada jam 19 lebih meninggal dunia di RS Cimacan dengan beberapa luka,” paparnya kepada Cianjur Today, Jumat (29/5/2020).

Marwan membeberkan kronologis kecelakaan di Jalur Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas itu. Mulanya, pengemudi Vixion sedang melaju di Jalan Raya Puncak dari arah Cipanas menuju arah Puncak. Di lokasi kejadian, sepeda motor hendak menyalip salah satu mobil di depannya.

Tak disangka dari arah berlawanan, ada truk boks pengangkut barang. Namun pengendara motor memaksakan hingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Sepeda motor yang dikemudikan korban rusak berat. Korban pun langsung dibawa ke IGD RSUD Cimacan. “Sedangkan supir truk tidak terluka, truk juga tidak mengalami kerusakan dalam kejadian ini,” kata Marwan.(ct6/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button