OTW PENDOPO 2020

Sempat Meradang, Balonbup ini Ternyata Dikibulin Vendor Billboard

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Bakal Calon Bupati Cianjur, drh Mohamad Cecep Wahyudin, mendatangi lokasi billboardnya yang ditutup di perempatan Jalan Waringkondang, Rabu (22/1/2020). Pria yang akrab disapa DC itu mengaku menerima laporan dari Sahabat Muda DC bahwa billboard yang mereka pasang ditutup. Padahal kontraknya sampai Maret 2020 atau sekitar dua bulan lagi.

Ia pun melihat langsung ke lokasi dan menyayangkan tindakan tersebut. Menurutnya hal itu membuat Sahabat Muda DC kecewa.

“Ada kekecewaan dari sahabat muda drh Cecep dengan baliho yang ditutup Forkopimda, makanya saya datang ke sini, ternyata benar ditutup. Kontestasi pilkada masih jauh jangan matikan semangat anak muda,” paparnya kepada wartawan, Rabu (22/1/2020).

Cecep mengatakan, pihaknya telah resmi membayar langsung ke pemilik billboard. Ia pun akan mempertanyakan penutupan tersebut melalui kuasa hukumnya.

“Secara upaya hukum akan saya lakukan. Vendor harus klarifikasi, ini bilboard forkopimda harusnya memberi contoh yang baik.” tuturnya.

Ketua Sahabat Muda DC, Irsan Nuranam, mengatakan pemasangan bilboard Cecep sebagai balon bupati merupakan inisiatif balas budi terhadap drh Cecep. Ia mengatakan, DC telah membina kaum muda untuk membuka usaha.

“Kami memasang baliho dari hasil usaha setahun bersama DC, belum satu bulan sudah ditutup, terus terang kami kecewa,” tuturnya.

Di lain pihak, Sekretaris Bapenda Cianjur, Gagan Rusganda, mengaku telah menerima informasi tersebut. Setelah pengecekan, dari data Bapenda ternyata pajak bilboard itu belum diselesaikan. “Kami telusuri pemiliknya juga berada di luar Cianjur,” tuturnya.

Ia mengatakan, hasil penelusuran tak ada pendaftaran pembayaran pajak dari tiang bilboard yang ramai diperbincangkan. Menurut Gagan, seharusnya pemasang harus mengonfirmasi dulu ke Bapenda.(riz)

Baca Selengkapnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker