Bisnis Today

Sensor cahaya ambient ALS Skyworth dengan pengalaman menonton yang nyaman.

Dilengkapi dengan sensor cahaya ambient Skyworth ALS, skyworth eyecare TV dapat secara otomatis menyesuaikan kecerahan dan warna layar secara real-time berdasarkan kecerahan dan warna lingkungan, mencegah layar menjadi terlalu terang atau terlalu redup. Indikator utama yang nyaman dilihat termasuk kecerahan gambar dan suhu warna. Sementara “Pencahayaan Sekitar Adaptif” tradisional biasanya hanya berfungsi untuk mengganti lampu, teknologi otomatis Skyworth dan hak kepemilikan memungkinkan TV Skyworth mencapai “Pencahayaan Adaptif dan Suhu Warna”, memberikan peningkatan sensitivitas dan perlindungan mata.

Sensor cahaya sekitar yang lebih canggih:

Dengan sensor cahaya sekitar yang paling canggih, nilai RGB tiga warna dapat dideteksi secara real-time (sedangkan sensor cahaya sekitar hanya dapat melihat tingkat cahaya), setara dengan memperoleh data cahaya mentah dan suhu warna.

Laboratorium pemodelan pencahayaan ambient profesional:

Skyworth telah menyiapkan Lab Simulasi Pencahayaan Sekitar yang memungkinkan teknisi lab mengukur berbagai lokasi secara akurat, mengumpulkan ratusan sampel indikator sebagai tanda berhenti, dan menyiapkan model nilai RGB tiga warna untuk memastikan data pencahayaan sekitar yang akurat dan akurat tersedia dan dapat diakses. Ini menghidupkan pengalaman visual yang sebenarnya, memberi konsumen rasa visibilitas tertinggi.

Standar perlindungan mata yang diakui industri:

Mengacu pada standar sertifikasi mata yang diakui industri, Skyworth telah menetapkan kecerahan gambar dan suhu warna yang ideal dengan kecerahan dan suhu warna yang berbeda, memberikan pengalaman menonton yang aman bagi pengguna. Ini dicapai dengan cepat dan akurat dengan Skyworth 30+ PQ Tuning.

Teknologi perlindungan cahaya biru:

Dengan teknologi Skyworth Blue Light yang inovatif, LED biru disesuaikan untuk mengubah posisi puncak cahaya hijau berbahaya dari 450nm menjadi 460nm, yang secara signifikan mengurangi silau berbahaya (415~455nm) cahaya biru dari sumber cahaya. Cahaya biru paling baik untuk penglihatan, dan tidak berbahaya.

OLED Cahaya biru yang tidak berbahaya:

SKYWROTH adalah pelopor teknologi layar OLED generasi berikutnya. Piksel OLED-backlit tidak memerlukan backlighting. Organisme pemancar cahaya Skyworth secara signifikan mengurangi intensitas lampu hijau dan dikendalikan dari 415nm hingga 455nm, sedangkan cahaya biru OLED dicegah dari 460nm hingga 480nm untuk memastikan pancaran cahaya biru alami dan tidak berbahaya.

Teknologi lampu latar DC bebas kedip:

Teknologi lampu latar DC Skyworth yang tidak berkedip menghilangkan kedipan pada TV LCD, membantu menghilangkan rasa lelah dan meningkatkan penglihatan. Untuk beradaptasi dengan peredupan DC generasi baru, lampu latar TV disesuaikan dengan memutar DC yang disediakan untuk memutar layar. Jika lampu latar TV tidak berubah, arus tetap sama; dan saat Anda mengubah lampu latar TV, saat ini lampu tersebut berkembang secara berurutan. Ini menghindari kedipan saat lampu latar dihidupkan dan dimatikan dengan kecepatan tinggi menggunakan Peredupan PWM pada TV LCD asli dan memungkinkan penyesuaian kecerahan layar yang mulus. Seiring dengan teknologi penyetelan modul dan kekuatan pemrosesan chip kualitas gambar, warna sebenarnya dipulihkan secara akurat, dan kesehatan mata pengguna terlindungi.

Peredupan PWM biasa:

Penerimaan PWM (Pulse Width Modulation) Kabur; Kecerahan layar disesuaikan dengan mengubah kecerahan dan mematikan lampu latar.

Peredupan DC bebas kedip:

Selamat datang di Peredupan DC; Kecerahan layar disesuaikan dengan memutar DC yang diterapkan ke sirkuit layar.

Jika Anda ingin menikmati sesuatu yang berbeda dan hidup, Anda harus sekali membeli TV Skyworth.

Berikan Komentar Kalian

Back to top button