Gaya Hidup

SEO Terbaru Youtube 2022, Judul Paling Berpengaruh 100% Begini Caranya

Memperoleh penghasilan dari Youtube tentu tidak semudah yang kita bayangkan, untuk mendapatkannya kalian harus membuat konten yang menarik dan sangat disukai oleh banyak orang atau penonton.

Nah, agar konten youtube anda banyak di tonton orang. Kamu perlu melakukan optimasi dengan cara SEO (Search Engine Optimization) dengan algoritma Terbaru Youtube 2022.

Berikut Cianjur Today bagikan cara optimasi SEO Youtube 2022 untuk meningkatkan Engagement channel Youtube kalian agar makin cuan.

SEO Terbaru Youtube 2022

Judul Mempunyai peran 100% di SEO Youtube 2022.

Betul, tidak bisa terelakan bahwa judul mempunyai peran peran vital dalam peningkatan SEO di 2022. Dari beberapa percobaan yang kami lakukan di saluran youtube kami.

Bahwa judul dengan kata kunci yang relevan mempunyai peran yang sangat penting. Tidak hanya itu saja, melakukan riset kata kunci juga sangat penting di lakukan.

Terbukti dengan melakukan riset terlebih dulu, video kami bisa bertengger di posisi 1 pencarian Youtube, kami menggunakan alat riset kata kunci https://www.tubebuddy.com/aplikasirisetkatakunci

SEO Terbaru Youtube 2022

Meta Deskripsi Berperan penting sebesar 50% di SEO Youtube 2022

Selain pengoptimalam judul Video, kamu juga perlu mengoptimalkan deskripsi di Chanel Youtube kamu. Deskripsi video harus relevan dengan kata kunci dan menarik perhatian penonton potensial, kamu bisa melakukan deskripsi yang lebih mendalam di Chanel kamu.

YouTube akan menampilkan meta dengan 125 karakter dari deskripsi video, tetapi lebih baik kamu menulis sekitar 250 kata.

YouTube juga merekomendasikan agar Anda meletakkan kata kunci dan tag yang tertarget di awal deskripsi.

Pastikan apa yang kamu tulis unik, deskripsi unik yang di optimalisasi memungkinkan YouTube untuk memahami topik video kamu, kemudian menargetkan konten kalian kepada orang yang tepat.

SEO Terbaru Youtube 2022

Youtube Tag Mempunyai Peran Kecil hanya 30% Saja.

Setelah melakukan percobaan video di Chanel Youtube kami di SEO Youtube Terbaru 2022, tag mempunyai peran hanya 30% saja.

Kami melakukan percobaan dengan melakukan unggahan beberapa video tanpa menyertakan tag, alhasil video kami tetap menarik banyak minat penonton.

Tag ternyata hanya untuk referensi YouTube, jadi pemirsa kamu tidak akan melihat apa yang di sertakan.

Eits tetapi jangan ragu untuk menambahkan tag yang berkaitan dengan kata kunci dan istilah pencarian yang tepat walaupun hanya 30% tetapi itu juga berpengaruh.

Nah untuk mencari tag secara otomatis dan relevant Kami menggunakan aplikasi Tube Buddy. Selain bisa melakukan riset kata kunci dan tag tools ini juga bisa melakukan pelacakan peringkat kata kunci.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengetahui peringkat pencarian untuk berbagai tag sehingga dapat mengoptimalkan SEO Youtube terbaru 2022, Selamat Mencoba.

Berikan Komentar Kalian

Back to top button