Today

Seorang Kakek di Ciranjang Ditemukan Gantung Diri

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Seorang kakek di Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur ditemukan meninggal dunia gantung diri, Kamis (8/7/2021) sore. Ia ditemukan menggantung di tengah rumahnya.

Menurut ketua RW setempat, Dedi (45) peristiwa itu diketahui pertama kali oleh istrinya. Warga sekitar pun langsung mendatangi rumah duka ketika mendengar teriakan histeris istri yang melihat suaminya gantung diri.

Warga kemudian melapor kepada ketua RT dan RW. Tak lama, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta medis dari Puskesmas Ciranjang datang untuk melakukan pemeriksaan.

Informasi adanya peristiwa gantung diri itu dibenarkan Kepala Desa Gunungsari Kecamatan Ciranjang, Aji Cahya. Ia menambahkan, kakek tersebut murni gantung diri setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan medis.

“Pihak keluarga tidak mau dilakukan autopsi, melainkan cukup diperiksa di sini dan dibuatkan pernyataan. Jasad korban dimakamkan di tempat pemakaman umum milik warga setempat yang lokasinya tak jauh dari rumah duka,” pungkasnya.(asi/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button