Today

Seorang Kakek Terserempet Kereta Api di Cibeber

CIANJURTODAY.COM, Cibeber – Seorang kakek terserempet kereta api (KA) Siliwangi di KM 86+6 Kecamatan Cibeber, Kamis (7/3/2019) sekitar pukul 08.40 WIB. Kakek yang diketahui bernama Oding, warga Desa Sindangsari Kecamatan Cilaku itu meninggal dunia.

“Ya Betul. Hari Kamis tanggal 7 Maret 2019 pukul 08.40 WIB telah terima laporan dari masinis KA 455 KA Siliwangi Cianjur – Sukabumi, di KM 86+6 antara CJ/CBB telah ditemper orang,” papar Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Joni Martinus.

Korban yang menggunakan kemeja putih dan celana biru mengalami luka parah di kepala. “Korban selanjutnya ditangani warga sekitar,” tambahnya.

Sementara itu seorang sumber di lapangan mengatakan, lokasi kejadian tidak terlalu jauh dari sebuah perlintasan kereta api tepatnya dekat salah satu tikungan. Mengetahui kejadian tersebut, warga pun langsung berkerumun ke sekitar lokasi.

“Teu apal jelas kejadiana mah da deket lengkung. (Kurang tahu jelas kejadiannya karena dekat lengkung,” tuturnya. (Rez)

Berita terkait

4 Comments

  1. Masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan aktivitas disekitar rel. Sudah banyak kejadian seperti ini, mereka tidak tahu kapan kereta lewat dan diperparah kurang waspada.

  2. Semoga kakek lekas sembuh, peringatan bagi warga sekitar lokasi, agar lebih hati-hati dan saling mengingatkan bila ada orang yang mendekat jalur kereta api. Karena bahaya!

  3. Yuk kita senantiasa menjaga orang2 tua kita baik keluarga maupun yang berada di sekitar lingkungan kita. Mari kepedulian sosial kita tumbuhkan. Jaga mereka yang sudah jompo untuk tetap beraktivitas aman. Dampingi jika memang aktivitas mereka masih ada yang harus melintasi rel. Ingat perlintasan dan jalur kereta bukan kawasan aman. Prioritas bagi perjalanan kereta.

  4. Inalilahi semoga lekas sembuh, banyak sekali kejadian seperti ini karena keteledoran pengguna jalan. Sebaiknya kita semua membiasakan agar kita semua untuk berhenti sejenak dan tengok kiri kanan untuk keselamatan kita. Sesuai dengan uu perkeretaapian yang ada menunjukan bahwa kita semua wajib mendahulukan perjalanan kereta api.

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami