Today

Seorang Lansia Ditemukan Tergeletak Meninggal Dunia di Mekarsari Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Seorang lansia ditemukan tergeletak dalam keadaan meninggal dunia di Jalan Gang Haji Mahpud RT 01/RW 06, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Senin (26/7/2021) sekitar jam 11.30 Wib.

Kapolsek Cianjur, Kompol Achmad Suprijatna mengatakan, mayat lansia tersebut diketahui adalah J (73). Almarhum tinggal di Kampung Tangkil Kaler, Desa Babakan Karet, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

“Untuk tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan tidak ada. Penyebab meninggal diduga selain karena sudah tua juga karena mengidap penyakit epilepsi dan kencing manis,” ujarnya kepada Cianjur Today, Senin (26/7/2021).

Achmad menjelaskan kronologis lansia tersebut ditemukan tergeletak meninggal dunia di Mekarsari Cianjur. Menurut keterangan saksi pada Senin (26/7/2021) sekitar jam 11.30 Wib, ada seseorang terjatuh dan tergeletak di jalan gang.

“Melihat hal tersebut saksi mencoba untuk membangunkanya namun pria lansia yang tergeletak tersebut tidak bangun,” tuturnya.

Tak hanya itu, saksi menghubungi ketua RT dan memberitahukan peristiwa tersebut. Info itu juga diteruskan kepada pemerintah desa tempat tinggal almarhum dan pihak kepolisian.

Jasad lansia tersebut dibawa dengan menggunakan ambulans dan langsung dibawa ke rumah duka.

“Karena keluarga menganggap meninggalnya korban karena sudah takdir, pihak keluarga memutuskan untuk tidak melakukan autopsi dan langsung mengebumikan jenazah,” tandasnya.(ren/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button