Today

Seorang Pegawai Bangunan di Cipanas Kesetrum saat Bekerja

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Seorang pegawai bangunan di Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur kesetrum listrik, Senin (17/5/2021) pagi.

Korban saat itu sedang bekerja menggurinda di lantai dua salah satu toko di Jalan Raya Cipanas, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Menurut seorang warga sekaligus saksi mata, Ramdani (27) mengatakan, korban yang belum diketahui identitasnya itu tiba-tiba tersengat listrik.

“Iya kang, kaget saya sekitar jam 09.30 Wib tadi terjadi ledakan kecil teranyata setelah saya liat ada yang tersengat listrik di lantai dua toko,” ujarnya kepada Cianjur Today.

Setelah itu terjadi ledakan kecil sehingga aliran listrik padam dan korban bisa cepat dibawa ke RSUD Cimacan.

“Iya listrik juga langsung padam,” tambahnya.

Kanit Reskrim Polsek Pacet, Ipda Yudi Heryanadi mengungkapkan, korban sudah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan karena terbakar di bagian kaki.

Ia menjelaskan, untuk luka bakar akibat sengatan listrik tersebut belum diketahui berapa persennya. Saat ini pun korban belum sadarkan diri.

“Untuk keadaan berapa persen yang terbakarnya kami belum pastikan, sedang menunggu. Belum bisa memberikan jawaban ke pihak Reskrim masih observasi,” tuturnya.

Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan terkait pegawai bangunan di Cipanas yang kesetrum. “Kami sedang lakukan penyelidikan akibat kejadian ini apa penyebabnya,” tandasnya.(ct6/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button