Today

Seorang Pelajar jadi Korban Pembacokan di Agrabinta

CIANJURTODAY.COM, Agrabinta – Seorang pelajar menjadi korban pembacokan di Kampung Joblagan, Desa Mekarsari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur pada Kamis (10/6/2021).

Dugaan sementara, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 19:30 WIB itu berawal dari perseteruan antara dua SMK yang sejak lama berseteru.

Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari, Tono, membenarkan adanya peristiwa pembacokan di Agrabinta itu.

“Menurut keterangan warga korban mengenakan atribut sekolah, tidak tahu pulang main atau apa. Saat melintas di Jalan Joblagan, mungkin gara-gara pelaku melihat atribut hingga menyulut emosi.” ujarnya kepada Cianjur Today melalui sambungan telepon, Kamis (10/6/2021).

Ia menambahkan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

Kepala Desa Mekarsari, Leby Nurdiansyah mengatakan, sampai saat ini belum tahu persis identitas pelaku maupun korban. Ia membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Korban dan pelaku belum tahu identitasnya, menurut keterangan warga korban merupakan siswa SMK,” kata dia.

Leby menambahkan, tidak ada korban jiwa atas insiden pembacokan tersebut. Korban mengalami luka di bagian punggung.

“Kalau pelaku sudah ditangani pihak kepolisian. Korban sudah ke Puskesmas Agrabinta untuk perawatan. Tidak ada korban jiwa, luka di bagian punggung bekas bacokan,” tegasnya.(ct10/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button