Today

Seorang Perwira Polisi di Cianjur Dipukuli Pemuda Mabuk, Begini Kronologisnya

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Ipda Eko, seorang perwira polisi di Polsek Cianjur Kota menjadi korban penganiayaan setelah dipukuli sejumlah pemuda di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Senin (29/3/2021) malam.

Kejadian itu berawal saat mobil Ipda Eko yang merupakan Perwira Unit (Panit) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Cianjur Kota bersenggolan dengan mobil para pelaku. Sesaat setelah kedua kendaraan itu bersenggolan, korban langsung turun untuk meminta penjelasan dari para pelaku.

Bukannya mendapatkan penjelasan, perwira polisi Polsek Cianjur itu malah diserang dan dipukuli. Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Ahmad Suprijatna mengatakan, atas kejadian itu dua orang sudah diamankan polisi.

Mobil yang penyok saat senggolan di jalan.

“Dua orang pelaku sudah kami amankan, kondisinya dalam keadaan mabuk. Termasuk satu unit mobil yang digunakan para pelaku saat melakukan penganiayaan terhadap Panit Reskrim Cianjur Kota,” ujarnya kepada wartawan, Senin (29/3/2021).

Ia menyebutkan, jajarannya dibantu personel Satreskrim Polres Cianjur tengah melakukan pengejaran terhadap dua orang lainnya. Polisi sudah mengantongi identitas mereka yang diduga terlibat dalam aksi penganiayaan terhadap anggota kepolisian itu.

“Dua orang terduga pelaku lainnnya identitasnya sudah kami kantongi, dan tengah dilakukan penangkapan,” katanya.(afs/rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button