Today

Seorang Pria Dimutilasi Sepasang Kekasih Jadi 11 Bagian

CIANJURTODAY.COM – Rinaldi Harley Wismanu (32) meninggal setelah dimutilasi menjadi 11 bagian oleh sepasang kekasih. Kejadian naas ini terjadi di unit kamar lantai 16 Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu (16/9).

Diberitakan Kumparan, kedua tersangka yaitu Laeli Atik Supriyatin (27) dan Djumadil Al Fajri (26), sengaja menjebak Rinaldi (32), alumni Sastra Jepang UGM untuk mengambil harta korban.Awal cerita Rinaldi dan Laeli telah berkenalan melalui Tinder. Kemudian pada 7 September Laeli menjebak Rinaldi untuk datang ke apartemennya di Kalibata City.

Saat korban datang, keduanya telah merencanakan penyerangan, Djumadil bahkan sengaja bersembunyi di kamar mandi. Rinaldi dibunuh saat tengah berhubungan seks dengan Laeli, kepalanya dipukul oleh batu yang dihantamkan Djumadil. Kemudian ditusuk 7 kali yang mengakibatkan Rinaldi tewas.

“Ini perbuatan keji memutilasi menjadi 11 bagian,” jelas Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/9).

Setelah meninggal, untuk menyembunyikan perbuatannya, Djumadil dan Laeli menyembunyikan Rinaldi di kamar mandi. “Kemudian korban digeser ke kamar madi agar tidak terlihat orang,” beber Nana.

Setelah disembunyikan mereka kemudian membeli golok dan gergaji untuk memutilasi mayat Rinaldi. Bagian tubuh Rinaldi dibagi menjadi 11 bagian, yang kemudian dimasukan ke tas kresek dan dimasukkan ke dua ransel.

Belum sampai disitu, para pelaku kemudian meninggalkan mayat korban lalu menguras rekening Rinaldi dan digunakan untuk membelikan emas dan kendaraan bermotor. Mereka sempat melarikan diri ke Depok sebelum berhasil diringkus Polisi.(ega/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker