Today

Seorang Pria Ditemukan Tergeletak di Sungai Cibeureum Cugenang

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Seorang pria ditemukan tergeletak tak berdaya di pinggir tebing sungai Cibeureum Hutan Pinus, Kampung Rawa Pakih, Desa Cibeurem, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Sabtu (28/11/ 2020) sekitar jam 06.00 Wib.

Kapolsek Cugenang, AKP Woro Wuryani mengatakan, pria tersebut diketahui bernama Fiki Dinata (37) seorang karyawan Koperasi Jakarta yang beralamat di Kampung Cibadak RT 04/RW 05 Desa Panyusuhan, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

“Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Uca (42) dan Kanang (45) yang beralamat di Kampung Cibeurem Kaler RT 02/RW 01, Desa Cibeurem, Kecamatan Cugenang,” ujar AKP Woro kepada Cianjur Today, Sabtu (28/11/2020).

Woro menyebut, sekitar pukul 06.00 Wib, para saksi yang juga merupakan penggarap sawah di sekitar sungai Cibeureum mendengar suara teriakan minta tolong. Kemudian saksi menelusuri asal suara tersebut dan menemukan korban sedang tergeletak dan tersangkut pada dahan pohon.

“Selanjutnya petugas dari Polsek Cugenang di bawah Pimpinan Panit Shabara Iptu Machfud Effendi dan Panit Reskrim Ipda Saleh Darsono dibantu oleh masyarakat sekitar melakukan upaya pertolongan dan langsung membawa korban ke RSUD Cianjur,” ungkapnya.

Menurut Woro, kronologis kejadian bermula saat korban pada pukul 23.00 Wib berangkat dari Jakarta menuju Cianjur. Di perjalanan, saat sampai di wilayah Kecamatan Pacet sempat membeli makanan dan minuman, setelah itu korban pun tidak sadarkan diri.

“Sekitar pukul 06.00 Wib korban sadar dan kaget ia sudah berada di tebing pinggir sungai Cibeureum Kecamatan Cugenang. Kemudian berteriak meminta tolong,” paparnya.

Dari kondisi korban, lanjutnya, ada kemungkinan ia merupakan korban perampokan dengan kekerasan dan akhirnya dibuang ke sungai Cibeureum. Kondisi kaki korban patah dan tersangkut di pohon serta semak-semak di pinggir sungai. Beruntung korban masih selamat dan akhirnya ditemukan warga.

“Masih akan kita selidiki lebih lanjut,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami