PeristiwaToday

Seorang Pria Tenggelam di Sungai Cibuni Agrabinta

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Seorang pria tenggelam saat hendak menyebrang di Sungai Cibuni Agrabinta, pada Senin (26/4/2021) petang.

Menurut Relawan Jaga Bala Rescue Cianjur, Cepi Rian Firmansyah mengatakan, pihaknya menerima laporan via WhatsApp dari anggota Retana Kecamatan Cijati dan Kecamatan Leles.

Mereka mengatakan, bahwa ada seorang pria tenggelam saat hendak menyebrang di Sungai Cibuni Agrabinta.

“Iya betul, menurut informasi yang saya terima, bahwa ada seorang pria dinyatakan hilang dan diduga tenggelam di Sungai Cibuni sekitar jam 17.00 Wib,” ujar Cepi kepada Cianjur Today, Selasa (27/4/2021).

Pria yang tenggelam tersebut, kata Cepi, atas nama Yusuf Bin Kemal warga Kampung Cibanteng, Desa Cibodas, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur.

Pihaknya menuturkan, kronologis kejadian yang ia terima, korban bersama tiga orang temannya hendak menyebrangi Sungai Cibuni Agrabinta dengan cara berenang menuju sebrang sungai.

“Saat berenang dan sampai ke sebrang, teman-teman korban tidak melihat korban. Setelah menunggu cukup lama, korban tetap tak kunjung muncul ke permukaan. Bahkan, teman-temannya pun mencari ke berbagai arah, namun korban tetap tidak ada dan belum ditemukan sampai saat ini,” tuturnya.

Kesimpulan kronologis tersebut, lanjut Cepi, pria atas nama Yusuf itu hilang tenggelam saat hendak menyebrang di Sungai Cibuni Agrabinta.

“Untuk saat ini, sudah dilakukan pencarian korban dengan menyusuri sepanjang Sungai Cibuni bersama tim gabungan dari Retana Cijati, Leles, dan jajaran kepolisian yang dibantu warga setempat,” tutup dia.(ct6/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button