Today

Seorang Pria Tewas Tenggelam di Sungai Cikundul saat Dorong Kayu

CIANJURTODAY.COM, Cikalongkulon – Seorang pria tewas tenggelam di aliran sungai Cikundul, Leuwikuda. Tepatnya di Kampung Sukabantu RT 007/RW 003 Desa Majalaya, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Senin (9/5/2022) sekitar jam 13.00 Wib.

Menurut informasi yang Cianjur Today dapatkan, petugas sempat melakukan pencarian korban tenggelam. Namun setelah beberapa saat pencarian, akhirnya warga sekitar bersama rekan korban berhasil menemukan jasandnya dalam keadaan tak bernyawa.

“Betul kang, telah terjadi pria tenggelam di aliran sungai Cikundul Leuwikuda tadi siang. Korban bernama Dindin (44) alamat Kampung Cibodas RT 004/ RW 007 Desa Majalaya, Cikalongkulon,” ujar Kasat Polairud Polres Cianjur, AKP Heri ZP.

Baca Juga: Tenggelam Saat ‘Ngecrik’, Petugas Temukan Jasad Korban 2 Jam Kemudian

Heri menjelaskan, awal mulanya korban bersama dua orang saksi mendorong kayu Albasia. Kayu tersebut milik bapak Amin di Kampung Cilalay, Desa Cijagang, Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur di aliran sungai Cikundul.

Lalu, kedua orang saksi menunggu di hilir sungai Cikundul kurang lebih 500 meter. Saksi kemudian melihat korban yang berada di aliran sungai yang arusnya agak memutar dan dalam.

“Setelah itu korban terlihat meminta tolong lalu saksi cepat-cepat mendekati korban. Karena saksi juga tidak bisa berenang maka saksi Iwan meminta tolong kepada warga sekitar untuk menolongnya,” ungkap dia.

Akhirnya, Lanjut Heri, datang warga sekitar yang menolong dan melakukan pencarian. Warga pun meneumkan korban setelah beberapa saat dengan keadaan sudah meninggal dunia.

“Setelah itu, korban dibawa pulang ke rumah nya di Kampung Cibodas RT 004/RW 007 Desa Majalaya, Cikalongkulon,” paparnya

Baca Juga: Hanyut dari Ciranjang, Korban Tenggelam Ketemu di Cikidangbayabang

Selain itu, jasad korban juga sempat mendapat pemeriksaan medis dari Puskesmas Cijagang. Dari hasil pemereiksaan, tidak terdapat luka bekas kekerasan.
(ren)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button