Today

Seorang Pria Tewas Tersambar Petir Saat Asyik Memancing

CIANJURTODAY.COM, Mande – Seorang pria yang tengah asyik memancing tewas tersambar petir di Dermaga Coklat, Kampung Pangkalan RT 03/RW 05, Desa Cikidang Bayabang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Kamis (10/03/2022) Sore.

Dari informasi yang terhimpun, korban merupakan warga Kampung Cisirih RT 02/RW 05, Desa Babakan Caringin, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur. Bernama Acep Anwar Nasrullah (34),

Baca Juga: Diduga Tenggelam, Satu Orang Warga Hilang saat Mancing di Waduk Cirata


Salah seorang saksi mata, Nana (36), mengatakan, peritiwa tersebut bermula saat hujan deras mengguyur wilayah tersebut sekitar pukul 16.46 WIB. Korban yang tengah memancing di rakit, tiba-tiba tersambar petir dan langsung tergeletak.

“Saat itu kondisinya sedang hujan besar. Tak lama kemudian ada petir yang menyambar korban yang tengah memancing. Setelah tersambar, korban langsung tersungkur dan jatuh di tempat pemancingan (rakit),” ujar Nana kepada wartawan, Kamis (10/3/2022).

Nana melanjutkan, melihat korban yang tersungkur ke sungai, warga sekitar langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas Pasanggrahan, Ciranjang untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Sayangnya, saat warga hendak memberikan pertolongan pada korban yang tersambar petir, nyawa korban tidak dapat tertolong dan akhirnya meninggal dunia,” singkatnya.

Sementara ini, Kapolsek Mande, Iptu Dadeng membenarkan bahwa adanya peristiwa seorang pria tersambar petir saat memancing di Dermaga Coklat, Mande tadi sore.

Baca Juga: Warga Cilaku yang Hilang saat Mancing Tewas di Bendungan Garimpal

“Betul kang, dan saat ini pihak keluarga sudah membawa korban pulang untuk proses pemakaman” singkatnya. (ren)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks