Today

Seorang Warga Cianjur Positif Covid-19 Varian Omicron

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cianjur, dr Irvan Nur Fauzy menuturkan seorang warga Kecamatan Karangtengah positif Covid-19 varian Omicron.

Warga yang merupakan Pekerja Migran Indonesia (PMI) atau Tenaga Kerja Indonesia (TKI) tersebut terkonfirmasi seusai melakukan perjalanan dari luar negeri.

“Terkonfirmasi positif usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Bandara Soekarno Hatta Tangerang sepulang dari Arab Saudi,” kata Irvan seperti diberitakan Suara.com, Senin (10/01/2022).

Seorang warga tersebur, kata Irvan, sedang dikarantina dan diisolasi di Wisma Atlet Jakarta. Pihaknya terus melakukan pemantauan terkait seorang warga Cianjur yang terpapar Omicron itu.

“Oleh karena itu kita terus berkoodinasi dengan pihak Kementrian terkait,” tambahnya.

Dia mengimbau masyarakat tidak khawatir dan panik dengan munculnya Covid-19 varian Omicron. Sebab, pihaknya saat ini masih melakukan upaya pencegahan atau antisipasi.

“Upaya antisipasi gencar kita lakukan terutama pencegahan varian Omicron. Termasuk nanti saat pasien yang tersebut usai menjalani karantina,” tandasnya.(*/bbs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami