Today

Seorang Wartawan jadi Korban Pencurian di Komplek Pemkab Cianjur, Kok Bisa?

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Seorang wartawan menjadi korban pencurian di area parkir komplek Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Satu unit helm dan jaket hilang digondol maling, Jumat (15/10/2021).

Aksi pencurian itu diketahui saat korban hendak kembali usai meliput kegiatan rapat koordinasi penanganan Covid-19 di salah satu gedung di komplek Pemkab Cianjur.

Korban pencurian yang juga wartawan, Angga mengaku cukup aneh dengan terjadinya aksi pencurian yang terjadi di halaman parkir Pemkab Cianjur itu.

Sebab tidak sedikit petugas keamanan, baik dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) maupun satpam yang berjaga di area komplek pusat pemerintahan itu.

“Satu unit helm merk KYT warna kuning, dan jaket merk Dikies warna hitam hilang. Di saku jaket juga tersimpan beberapa barang termasuk sejumlah uang ribuan,” kata Angga, kepada wartawan, Jumat (15/9/2021)

Angga meminta, petugas keamanan di lingkungan Pemkab Cianjur agar meningkatkan kewaspadaan dengan terjadinya kasus pencurian itu.

“Mohon agar ditingkatkan lagi, sehingga tidak lagi terjadi kasus serupa. Karena, tidak menutup kemungkinan pelaku mengincar kendaraan yang terparkir,” jelasnya.

Sementara itu, Kasubag Perlengkapan dan Rumah Tangga Setda Kabupaten Cianjur, Irdan mengatakan jajarannya akan meningkatkan pengawasan terutama di area parkir yang dinilai rawan aksi pencurian.

“Tentunya kita akan tingkatkan lagi pengawasan, kita juga masih memeriksa rekaman dari kamera pengawas CCTV yang ada di area tersebut. Semoga saja pelakunya dapat tertangkap,” singkat Irdan.(afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker