Bisnis Today

Serbu! Ada Ayam Geprek dengan 12 Varian Sambal dengan Harga Terjangkau di Cobain Pedas

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Di sini ada yang suka makan ayam geprek? Kalau belum, ada kabar gembira dari kedai Cobain Pedas. Hanya dengan Rp10 ribu saja, kamu sudah bisa makan ayam geprek super enak dengan 12 varian rasa sambal yang bisa dipilih sesuai selera. Mulai sambal bawang merah, cabai hijau, geprek hitam, kacang, terasi, original, pedas manis, keju cheddar, teri, tomat, jeruk limo, dan mozzarella.

Owner Cobain Pedas Cabang Warungkondang, Hani Sri Rahayu (19) atau yang biasa disapa Hani ini memulai usahanya karena sejak dulu memang sudah menyukai dunia bisnis.

“Awalnya karena emang suka bisnis, sebelum ayam geprek saya sudah mulai bisnis skincare hingga kosmetik. Nah mulai seriusnya itu saat bisnis ayam geprek karena kebetulan itu brand punya kakak, jadi otomatis buat buka bisnisnya atau istilahnya buat join juga ga perlu modal yang besar,” ujarnya pada Cianjur Today, Sabtu (13/2/2021).

Outlet yang baru membuka cabang ini, sudah sekitar satu bulan memanjakan para penyuka ayam geprek. Meskipun hanya berupa booth container, tapi kualitas rasa ayam geprek di Cobain Pedas mampu menyaingi restoran.

“Usaha saya tentunya berbeda dari yang lain. Kalaupun ada, pasti jarang banget, karena kami punya 12 varian sambal dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau,” paparnya.

Hani menyebut, respon masyarakat sangat baik karena selama ini tidak pernah ada yang berkomentar negatif, seperti keasinan ataupun yang lainnya.

“Sejauh ini baik banget, apalagi yang sudah pernah nyobain, enggak pernah ada komentar negatif sekalipun kaya keasinan atau kurang asin. Saya semakin semangat jalanin usaha ini,” terangnya.

Ayam geprek ini juga sudah menjadi langganan untuk sebagian instansi atau tempat kerja ketika jam istirahat. Sehari ia bisa menghabiskan lebih dari 20 potong ayam dan dalam sebulannya bisa mencapai omzet kurang lebih Rp3 jutaan dengan menu paling best seller adalah varian ayam geprek sambal pedas manis.

Saat ini, Hani lebih fokus kepada orang-orang yang ingin begabung dengan usahanya, seperti menawarkan franchise. Ada empat tipe franchises yang ia tawarkan, yaitu tipe platinum, gold, silver, dan bronze.

“Sekarang saya lebih fokus ke orang-orang yang mau join juga di usaha ini, seperti menawarkan franchise dengan harga yang memang bisa disesuaikan dengan budget mereka,” imbuhnya.

Bagi kalian yang mau order ayam geprek ini atau mau bergabung dalam usaha ini, bisa datang langsung ke depan Yomart Warungkondang (Google maps Yomart Warungkondang) yang buka dari jam 10.00-19.00 Wib. Bisa juga datang ke Jalan Raya Cimacan, depan Alfamart Cimacan Raya dari arah Cianjur tempatnya tidak terlalu jauh dari DSE.

“Cek juga instagram kami di @cobain_pedas.official dan sudah tersedia juga di Grabfood,” imbuhnya.

Hani berharap, ke depannya ia bisa memperluas cabang dan menambah dua varian rasa sambal baru.

“Masyarakat bisa memilih, jika bukan franchise ada sistem join, itu biasanya yang terlibat antara yang punya brand (kakak saya) dengan pihak kedua yang mau punya usaha (penyedia modal). Intinya harapan saya ingin memperluas cabang saja, cooming soon bakal launching dua rasa baru,” pungkasnya.(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker