Today

Serempet Motor, Toyota Fortuner Masuk Parit di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Satu mobil Toyota Fortuner masuk parit usai menyerempet sepeda motor di Jalan Raya Cugenang Kampung Limbangansari Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Rabu (20/4/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan membenarkan adanya satu mobil Kendaraan Toyota Fortuner Bernopol F-1398-WX masuk Parit. Mobil tersebut ‘nyungsep’ usai bergesekan dengan sepeda motor Honda Beat bernopol F-2078-ZK.

“Betul kang, terjadi lakalantas mobil masuk Parit usai berserepetan dengan sepeda motor. Motor nya datang dari arah berlawanan di Limbangansari sekitar jam 13.30 Wib,” ujar Hadi kepada Cianjur Today.

Baca Juga: Kecelakaan Lalulintas di Haurwangi Tewaskan Seorang Remaja

Hadi menjelaskan, lakalantas tersebut berawal saat kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan oleh Arie Firmansyah Safari datang melaju dari arah panembong kaler. Ia kemudian memotong ke jalur utama.

Kemudian, lanjut Hadi, motor tersebut menyerempet Toyota Fortuner yang dikemudikan oleh Lilis dari arah Cianjur menuju Cugenang.

“Setelah itu kendaraan Toyota Fortuner hilang kendali. Mobil kemudian out ke kiri dan masuk ke parit dengan posisi akhir kedua ban sebelah kanan ada di atas,” terangnya.

Hadi menuturkan, untuk hasil penyelidikan sementara pengemudi kendaraan sepeda motor tidak hati-hati memotong arus sehingga terjadi lakalantas.

Baca Juga: Daihatsu Xenia Terperosok ke Selokan di Cugenang

“Dari kejadian ini kedua korban mengalami luka ringan dan mengalami kerugian Rp 5.000.000,-,” pungkasnya. (ren)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami