Gaya Hidup

Serial Animasi Asli Indonesia Dibeli Warner Bros, Tayang di Amerika Latin

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kabar gembira datang bagi masyarakat tanah air, Warner Bros dikabarkan membeli hak siar serial animasi anak asli Indonesia ‘The Beachbuds’. Pembelian hak siar tersebut untuk penayangan di Amerika Latin.

Hal tersebut disampaikan langsung melalui laman instagram resmi The Beachbuds Official. Dalam unggahan tersebut ditampilkan sebuah poster pemberitahuan bahwa mereka akan tayang melalui Discovery Kids Amerika Latin.

“Hola! We’re excited to meet you all @discoverykids See you soon” tulis keterangan unggahan tersebut.

The Beachbuds sendiri merupakan serial animasi anak yang diproduksi oleh J-Toon Productions, sebuah rumah produksi kerjasama Indonesia dan Amerika.

Serial animasi ini pun diproduseri oleh Syon Media yang juga merupakan distributor film yang berbasis di Montreal.

JToon Studios juga mengkonfirmasi pembelian hak siar oleh Warner Bros tersebut melalui unggahan di laman akun instagram resminya, @jtoonstudios.

“Yeay! “The Beachbuds” is airing soon in Warner Bros, Discovery Kids Latin America. @thebeachbudsofficial @discoverykids” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Sebelumnya, The Beachbuds telah bekerjasama dengan Disney+ Hotstar untuk penayangan di wilayah Asia Tenggara, The Walt Disney Company untuk penayangan di Jepang, serta Australian Broadcasting Corporation untuk penayangan di negara Australia.

Serial animasi The Beachbuds sendiri menceritakan kehidupan para karakternya yang lucu dengan berlatarkan sebuah resort bernama Zoobak yang terletak di sebuah pulau tropis.

Sementara itu, serial ini mendapatkan beberapa sentuhan bergaya Bali, bahkan karakter utama dalam animasi tersebut terinspirasi dari burung jalak Bali. Beberapa karakter lucunya antara lain Bayo, Alejandro, Nola, Pak Putu, Pon Pon, dan Ozo.

Musim pertama ‘The Beachbuds’ sendiri telah menghasilkan 52 episode dengan durasi setiap episode sepanjang 11 menit.(rid)

Berita Terkait

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button