WEEKEND LIST

Serunya Liburan di Cianjur City Park, Hadirkan Aneka Wahana Air hingga Kolam Pemancingan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Siapa yang bingung mau liburan tapi gak mau ke tempat yang jauh? Tak salah lagi, berarti kalian harus datang ke wahana wisata air terbaru bernama Cianjur City Park. Di sini ada banyak wahana permainan air yang sangat cocok untuk jadi tujuan berlibur bersama keluarga tercinta.

Supervisor Cianjur City Park, Arselya (20) mengungkapkan, salah satu keunggulan Cianjur City Park adalah berada di pusat kota Cianjur dengan lokasi yang sangat strategis, selain dekat dengan Pom Bensin juga bisa terjangkau oleh semua kendaraan umum.

“Cianjur City Park merupakan tempat wisata air yang cocok sebagai tujuan liburan bersama keluarga. Lokasinya yang strategis dan berada di pusat kota, memudahkan siapa saja datang ke tempat kami,” ujar Arselya kepada Cianjur Today, Minggu (14/3/2021).

Ia menjelaskan, bukan hanya tempat berenang dan bermain anak saja, namun di Cianjur City Park juga menyuguhkan tempat penginapan dan wahana mengasyikkan lainnya bagi anak-anak hingga orang dewasa.

“Jadi bedanya dari tempat wisata lain, di sini bukan hanya sebagai tempat wisata saja, namun kami juga menyediakan tempat penginapan keluarga. Selain itu juga ada banyak wahana bermain, kolam pemancingan, kolam bebek, hingga ada juga acara pameran yang rutin digelar di Cianjur City Park ini,” jelasnya.

Tak hanya sampai di sana, Arselya menyebut, di Cianjur City Park juga menyuguhkan spot unik yang cocok untuk berswafoto dan pastinya instagramble.

“Wahana bermain untuk anak ada banyak yang bisa dipilih. Mulai mandi bola, trampolin, korsel, kincir angin, hingga kora-kora. Nah untuk orang dewasanya ada outbound, sepeda gantung, rambatan, dan flyingfox, hingga kolam pemancingan,” paparnya.

Arselya mengungkapkan, antusias masyarakat ketika Cianjur City Park pertama dibuka sangat luar biasa. Apalagi saat ini baru tahap satu pembangunan, sehingga akan ada banyak wahana lainnya yang segera dibangun.

“Allhamdulilah awal buka sangat ramai, terus ada juga yang memberikan kritik dan masukan positif. Karena saat ini kan masih tahap satu, jadi masih akan ada pembangunan wahana yang lain juga,” tuturnya.

Cianjur City Park juga terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat sejak awal pertama buka hingga sekarang untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Dari awal buka, kami sudah menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, meminta pengunjung untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, dan paling utama adalah selalu menjaga kebersihan,” ungkapnya.

Harga tiket masuk, lanjut Arselya, tergantung wahana yang dipilih, mulai dari Rp25 ribu hingga tiket terus sampai Rp100 ribu per orang.

“Jadi Rp25 ribu sudah termasuk tiket masuk, bisa spot selfi bunga law, arena bermain anak seperti trampolin dan istana balon. Sementara untuk tiket terusan ada banyak promo menarik yang kami hadirkan,” terangnya.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati aneka wahana di Cianjur City Park, bisa datang langsung ke Jalan KH Abdullah Bin Nuh No 109, RT 02/RW 12, Kelurahan Sawahgede, Kabupaten Cianjur seberang Pom Bensin Belka, yang buka jam 08.00 hingga 19.00 Wib.

“Semoga ke depan, pembangunan Cianjur City Park bisa cepat selesai, sehingga pengunjung makin termanjakan dengan semua wahana yang kami suguhkan,” tandasnya.(ct9/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker