Bisnis Today

Servis Lampu Cepat dan Bergaransi di Cianjur, Harga Mulai Rp3 Ribu

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Riki Lampu menerima servis lampu murah dan cepat di Cianjur. Meskipun murah, tapi kualitas lampu yang diservis tidak diragukan lagi.

Pemilik Riki Lampu, Riki, mengatakan, ia menerima servis lampu mulai Rp3 ribu. Pelanggan pun bisa menunggu lampu diperbaiki mulai 3 menit saja.

“Terima servis berbagai jenis lampu, bisa ditunggu 3 menit juga. Lampu mati atau kaca pecah bisa diservis di sini,” paparnya kepada Cianjur Today, Jumat (6/3/2020).

Ia mengatakan, biaya servis disesuaikan kerusakan. Selain itu, lampu pun bergaransi dan dijamin tahan lama.

“Servis juga bergaransi, kalau setelah diservis masih rusak bisa kembali lagi diperbaiki,” kata Riki.

Pria yang sudah memperbaiki lampu sejak 2008 ini memiliki banyak pelanggan. Ia bercerita banyak pelanggan yang puas dan minim komplain. Lampu yang sudah diperbaiki kondisinya mirip seperti lampu baru.

“Alhamdulillah gak ada yang komplain. Pelanggan ada yang dari Sukabumi, Cipanas, Cikalong, dan daerah lain,” ujarnya.

Nah, jika anda ingin servis lampu di Cianjur bisa datang ke tokonya yang terletak di Pertigaan Baros, Kelurahan Sukataris, Kecamatan Karangtengah tepatnya depan Kantor Primkopti. Atau bisa juga ke toko kedua di dekat perlintasan kereta api Warujajar, Kelurahan Solokpandan.

“Kalau mau servis serahkan saja lampu rusak, nanti dicatat. Bisa ditunggu atau ditinggal, paling lama 3 hari harus dibawa,” tambahnya.

Selain servis, Riki juga menjual berbagai jenis lampu LED dengan harga mulai Rp3 ribu. Ia juga melayani grosir dan eceran.(rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker