Bisnis Today

Servis Lampu LED di Riki Lampu Warujajar, Murah dan Tahan Lama, Mirip yang Baru

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Servis lampu LED dinilai lebih hemat ketimbang beli baru. Bagi warga Cianjur, Anda bisa datang ke Riki Lampu Warujajar yang berada di dekat perlintasan kereta api Warujajar, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur.

Setiap hari banyak pelanggam yang datang untuk memperbaiki lampu di sana. Alasannya selain murah san tahan lama, waktu servis pun cepat hanya hitungan menit.

Owner Riki Lampu Warujajar, Riki, mengatakan ia menerima servis lampu dengan berbagai kondisi. Waktu yang dibutuhkan pun sekitar 1 menit sehingga pelanggan bisa menunggu di tempat servis.

“Berbagai kondisi kerusakan lampu bisa diperbaiki. Pelanggan yang mau servis bisa duduk sebentar sambil menunggu lampunya diperbaiki,” ujarnya kepada Cianjur Today, Senin (10/5/2021).

Riku menyebutkan, pelanggan yang akan servis lampu LED harus menunggu di tempat. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Harga untuk jasa servis mulai Rp3 ribu tergantung kerusakan lampu. Sudah banyak pelanggan yang puas dengan hasil servisnya.

“Pelanggam datang dari berbagai desa di Cianjur. Di sini juga menerima servis dalam jumlah banyak tapi harus ditunggu. Kalau ada apa-apa bisa datang lagi,” tambahnya.(rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button