Bisnis Today

Servis Semua Motor Honda Bisa di AHASS Agung Motor Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Bengkel AHASS Agung Motor Cianjur menerima servis semua sepeda motor Honda keluaran lama atau baru. Selain menggunakan suku cadang original, bengkel yang terletak di Jalan Dr. Muwardi Nomor 175 C, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur itu juga memiliki mekanik yang berkualitas.

Kepala Bengkel Agung Motor Cianjur, Rukmana Soleh mengatakan, banyak yang belum tahu dan mengira kalau sepeda motor Honda keluaran lama tidak bisa masuk ke bengkel AHASS. Ia menegaskan, semua produk Honda dari awal sampai yang terbaru bisa diservis di sana.

“Kita terima dari pertama produk Honda sampai sekarang yang terbaru untuk servis,” tuturnya kepada Cianjur Today, belum lama ini.

Ia menyebutkan, tahapan awal ketika sepeda motor akan diservis akan dilakukan pemeriksaan atau analisa terlebih dahulu. Tujuannya mengecek kerusakan sebelum dilakukan perbaikan.

“Biasanya di kita akan ada bagian pengecekan awal, mengecek motor sebelum diservis. Itu dilihat dulu kondisinya dan dicek apa yang harus diganti atau diperbaiki kerusakannya,” tambah Rukmana.

Kelebihan di AHASS Agung Motor Cianjur salah satunya dari peralatan. Di sana, untuk injeksi sudah menggunakan sistem komputer. Hasil pemeriksaan bisa dicetak dan dilihatkan kepada para konsumen. Selain itu ada pula beragam kelebihan lain yang sangat memanjakan konsumen.

“Untuk kelebihan lainnya, setiap kali servis sudah plus cuci gratis. Selain itu kalau konsumen gak ada waktu gak usah ke bengkel, kita bisa mengunjungi langsung ke rumah. Jadi bisa dikerjakan atau servis di rumah,” tambahnya.

Bengkel ini buka setiap hari. Senin sampai Jumat buka mulai pukul 08.00 sampai 17.00 Wib, sedangkan Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 08.00 sampai 15.00 Wib.(ct9/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker