Today

Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Sindangbarang

CIANJURTODAY.COM, Sindangbarang – Sesosok mayat pria ditemukan telungkup di Desa Jatisari, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur pada Selasa (05/11/2019). Kabar penemuan mayat tersebut pertama kali muncul dari postingan Facebook akun bernama Hendra Arif Effendi.

Pemilik akun tersebut mengunggah foto ketika mayat tersebut ditemukan pagi tadi pukul 10.00 WIB. Terlihat mayat tersebut telungkup dengan mengenakan pakaian batik.

“Telah ditemukan sosok mayat laki-laki tanpa identitas di daerah Cirahong, Desa Jatisari, Kecamatan Sindangbrang” tulis Hendra dalam postingannya.

Kabar tersebut pun viral dan menarik perhatian banyak warganet Facebook. Hingga saat ini belum diketahui identitas dari mayat pria yang ditemukan di Sindangbarang, Cianjur tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Sindangbarang AKP Nandang, belum menerima laporan apapun terkait penemuan mayat tersebut. ”Belum ada laporan dari anggota yang di lapangan,” tuturnya saat dihubungi Cianjur Today, Selasa (05/11/2019).

Setelah itu, Nandang pun mengatakan, penemuan mayat di Sindangbarang, Cianjur ini masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Sindangbarang.

“Sementara ini, masih nunggu hasil penyelidikan Unit Reskrim.” tandasnya.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button