Today

Sevillage Akan Kibarkan Bendera Sepanjang 177 Meter & Gelar Perlombaan Seru Peringati HUT RI ke-77

Banyak Promo Diskon Menarik Juga Loh!

CIANJURTODAY.COM, – Peringati HUT RI ke-77, Wisata Alam Sevillage akan gelar pengibaran bendera sepanjang 177 meter dan hadirkan berbagai diskon menarik, serta perlombaan seru untuk pengunjung.

Manager Marketing Wisata Alam Sevillage Adi Permana mengatakan, pada Agustus ini pihaknya akan memberikan diskon untuk beberapa wahana. Spesial menyambut kemerdekaan Indonesia ke-77.

“Selama bulan Agustus yang pertama kita ada diskon penginapan untuk tenda keong, dengan harga awal saat weekend Rp800.000 kita diskon menjadi Rp664.000. Dan untuk weekday dari harga sebelumya Rp750.000 sekarang menjadi Rp622.500,” paparnya, Kamis (11/8/2022).

Tidak hanya itu saja, Adi menambahkan ada potongan diskon khusus untuk pengunjung Sevillage dengan nama Agus, yaitu diskon tiket masuk sebesar 20 persen.

“Jadi yang nama Agus ini mereka syaratnya cukup memperlihatkan KTP, atau kartu pelajar untuk yang masih sekolah,” ucapnya.

Pihaknya menuturkan, akan ada tambahan jam operasional untuk beberapa minggu kedepan, tiga wahana sudah mulai beroperasi dari pukul 09.30 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

“Jadi ada tambahan jam operasional juga untuk tiga wahana sampai malam hari yang sudah beroperasi untuk beberapa minggu ke depan. Yang pertama Skynes Sky thre dan helikopter saat weekend saja,” kata dia.

Sevillage

Gelar Sevillage Fashion Week

Tak hanya itu, Adi menuturkan akan digelar juga perlombaan Fashion Week. Dengan mekanisme pengunjung berfoto di sejumlah wahana yang ada di Sevillage memakai baju yang menarik kemudian mereka post dan tag di Instagram, Twitter Sevillage.

“Nanti kita akan umumkan kalau sudah ada beberapa peserta yang sudah upload foto mereka dari sekarang, dan nanti akan dilakukan penilaian oleh juri. Kemungkinan akan diumumkan bulan September Minggu ke-4,” ucap dia.

Wisata Alam Sevillage

Kibarkan Bendera Sepanjang 177 Meter di Area Flying Fox

Adi menjelaskan, bertepatan dengan 17 Agustus akan diadakan pengibaran bendera sepanjang 177 meter diarea wahana flying fox.

“Yah semoga saja pengibaran bendera 177 meter ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Selain itu, Adi menambahkan, untuk para tamu dari luar kota atau jauh dari lokasi bisa melakukan booking melalui tiket.com.

“Saat ini Sevillage telah bekerjasama dengan tiket.com. Pembelian tiket masuk dan menginap bisa dilakukan dengan mudah melalui gadget,” tutup dia. (ren/ezr)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami