Bisnis Today

Siap-siap, Bakal Ada Bioskop di Pusat Kota Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kabar gembira untuk masyarakat Cianjur. Citimall Cianjur II akan dibangun dengan konsep modern yang dilengkapi empat studio bioskop. Lokasinya berada di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, tidak jauh dari Tugu Gentur.

Mall dengan bioskop ini akan dibangun oleh NWP Retail, salah satu perusahaan pengembang real estate. Rencananya, mall tersebut dibangun tiga lantai dengan arena tempat bermain luas, departemen store, food court, dan rekreasi keluarga.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, berharap pembangunan Citimall Cianjur II akan meningkatkan perekonomian Cianjur. Selama ini, kerjasama dengan Citimal telah terjalin dengan baik.

“Selamat kepada Direksi Citimal 2 yang akan membangun investasi di Cianjur, saya berharap hal ini bisa mendongkrak perekonomian. Citimal bisa menjadi magnet untuk mengembangkan produk mengembangkan perekonomian di Cianjur,” katanya saat groubdbreaking, belum lama ini.

Baca Juga: Citimall Cianjur Bagikan Sembako untuk 30 Keluarga di Pamoyanan

Ia mengimbau kepada investor agar jangan setengah-setengah dalam berinvestasi. Warga Cianjur pun nantinya tidak usah jauh-jauh ke luar kota untuk belanja dan nonton.

“Warga Cianjur belanja dan nonton masih keluar kota, nanti warga tak usah jauh ke luar Cianjur, untuk melakukan itu karena akan banyak investasi pembangunan mall,” katanya.

Head of Operating Properties NWP Retail, Teges Prita Soraya, menuturkan konsep mall menengah akan ia gunakan dalam pembangunan tersebut. Ia mengatakan, akan menyediakan 28 toko untuk brand UMKM Cianjur.

“Pantau terus Instagram Citimall Cianjur, untuk semua informasi termasuk lowongan kerja,” katanya.(ct1/bbs)

Reporter : Afsal Muhammad
Editor : M Reza Fauzie

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker