Olahraga

Siap-siap! Ini Jadwal MPL Indonesia Season 6 Paling Lengkap

CIANJURTODAY.COMMobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 sudah suki babak playoff. Ikuti jadwal playoff MPL Indonesia S6 yang akan kami sajikan dalam artikel berikut.

Usao delapan pekan mengarungi pertarungan luar biasa di regular season, kini enam tim Esports Mobile Legends akan bertanding dalam babak playoff.

Enam tim terdiri atas Alter Ego, RRQ Hoshi, ONIC Esports, Bigetron Alpha, Evos Legends, sampai Genflix Aerowolf dijadwalkan mengawalo pertandingan kembali pada 16-18 Oktober 2020.

Bukan cuma memperebutkan gelar juaea tim Esports Mobile Legends terbaik Indonesia, tapi juga bersaing untuk mendapatkan hadiah kurang lebih Rp4,5 miliar.

Di jadwal babak MPL Indonesia S6 playoff hari pertama, akan dibuka dengan pertandingan ONIC vs Evos Legends. Kemudian, ada tim Bigetron Alpha yang akan melawan Genflix Aerowolf (match2).

Pada pertandingan penutup, juara dari pertandingan pertama harus siap melawan dengan sang juara bertahan, RRQ Hoshi yang menduduki gelar peringkat kedua pada regular season (match3).

Di hari kedua, playoff MPL Indonesia Season 6, pemenang dari match kedua telah ditunggu oleh tim yang menduduki gelar peringkat pertama regular season, Alter Ego (match 4).

Pertarungan berikutnya akan mempertemukan pemenang dari match 3 dan match 4, lalu ditutup dengan tim yang kalah dari match tersebut.

Hari ketiga playoff MPL Indonesia Season 6 rencananya digelar mulai pukul 13.00-23.50 WIB. Akan ada jeda istirahat sebelum grand final dan akan ada gelaran upacara pembukaan yang sangat menarik untuk ditonton.

Jangan ketinggalan babak grand final sebab bangsa Indonesia dapat menjadi saksi bahwa MPL merupakan liga esports Mobile Legends nomor satu di dunia.

Sejak pertama kali digelar, MPL Indonesia tercatat telah rajin menorehkan sejarah. Perjalanan berawal ketika MPL Indonesia season 1 bergulir dengan raihan peak concurrent user (pcu) 10.725.

Di musim selanjutnya, naik tiga kali lipat menjadi 37.454. Season 3 serta season 4 pcu yang diraih MPL Indonesia berturut-turut 59.521 dan 250.808.

Akhirnya, MPL Indonesia berhasil meraih lebih dari 1,1 juta pcu di season 5. Apakah season 6 ini pcu MPL Indonesia bisa naik 100 persen menembus angkat 2 juta dan membanggakan nama Indonesia? Dukung jagoan kita semua.(afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker