Gaya Hidup

Siap-siap! Sanlat Masjid Agung Cianjur Ada Lagi

CIANJURTODAY.COM, Cianjur —  Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Masjid Agung Cianjur akan menggelar Pesantren Kilat (sanlat) bagi seluruh pemuda-pemudi Cianjur pada Ramadan tahun ini. Tujuannya untuk memeriahkan bulan suci Ramadan.

Ketu Pelaksana Sanlat Ramadan, Abdullah, mengatakan bukan hanya sanlat yang akan digelar. Namun ada kegiatan-kegiatan kerohanian lainnya.

“Sanlat ini untuk memeriahkan bulan suci Ramadan. Sebenarnya, bukan hanya sanlat tapi ada kegiatan-kegiatan lain yang bisa menambah ilmu dan wawasan pemuda-pemudi Cianjur,” paparnya.

Dia mengatakan, tujuan diadakan sanlat ini agar pemuda-pemudi Cianjur bisa memperbanyak ilmu, sesuai dengan temanya, mewujudkan generasi milenial yang berjiwa Qurani dan berahlakul karimah.

“Kenapa pemuda Cianjur harus mengikuti sanlat? Agar pemuda Cianjur bertambah ilmunya, ahlaknya meningkat dan bisa menjadi generasi penerus yang baik,” tuturnya.

Sanlat ini beraifat umum bagi masyarakat Cianjur dan bisa mendaftarkan diri secara online dengan menghubungi narahubung lebih dulu, atau langsung mengunjungi Masjid Agung Cianjur. Nantinya bisa mengisi formulir pendaftaran yang sudah disediakan oleh panitia dan menginfakan uang sebesar Rp25 ribu. Pendaftaran dimulai dari 22 April 2019 sampai 30 Mei 2019.

“Calon peserta bisa mendaftarkan diri secara online atau manual. Bisa langsung ke Masjid Agung, sudah ada panitia yang berjaga di sana,” pungkasnya. (CT1)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami