Info Mudik 2019TODAY

Simak! Titik Kepadatan di Jalur Cianjur – Padalarang

CIANJURTODAY.COM – Informasi ini mungkin bermanfaat bagi Anda yang akan melintasi jalur Cianjur – Padalarang. Ada beberapa titik kepadatan kendaraan yang tersebar di sepanjang jalur Cianjur – Padalarang.

Jumat (7/6/2019) pagi, Cianjur Today menggunakan jalur tersebut. Secara umum, jalur menuju Padalarang ramai lancar di pagi hari.

Terpantau kendaraan roda dua dan empat dari berbagai daerah memadati jalan. Kendaraan besar yang melintas hanya bus antarkota antarprovinsi, antarkota dalam provinsi, dan truk BBM.

Berikut titik kepadatan lalu lintas:

Perempatan Tungturunan

Di tempat ini antrean tidak terlalu panjang saat pagi hari. Antrean terjadi dari dua arah karena hilir-mudik kendaraan yang bertukar jalur.

Pertigaan Pasar Ciranjang

Antrean kendaraan mulai terjadi setelah Jembatan Cisokan. Kendaraan pun maju pelan-pelan. Lalu lintas lancar kembali selepas pertigaan.

Perlintasan KA Cipeuyeum

Di tempat ini kendaraam kembali antre. Ada perlintasan kereta api sehingga kendaraan memperlambat lajunya. Namun antrean tidak terlalu panjang.

Pertigaan Pasar Rajamandala

Antrean kendaraan di tempat ini cukup panjang tetapi bisa maju meskipun pelan. Kendaraah hilir-mudik dari tiga arah.

Pertigaan Waduk Saguling

Tak jauh dari pertigaan pasar, di tempat ini kendaraan pun hilir mudik dari tiga arah.

Jalan Ciburuy

Pagi hari saat Cianjur Today melintas, sistem buka-tutup sedang diterapkan. Kendaraan dari arah Cianjur menuju Bandung ditahan sementara untuk mengurai kemacetan. Kendaraan mulai ditahan di dekat SPBU.

Itulah beberapa titik kepadatan lalu lintas di jalan Cianjur – Padalarang. Tetap hati-hati dalam perjalanan, jangan ngebut-ngebut, patuhi marka dan rambu lalu lintas. (Rez)

Buka-tutup di Padalarang

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan