Today

Sino Alibaba Cianjur Proaktif Berdayakan Masyarakat

CIANJURTODAY, Cianjur – Sino Alibaba Cianjur proaktif memberikan kontribusi dalam kemajuan generasi muda di Kabupaten Cianjur. Komunitas yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan ini giat memberikan edukasi serta pelatihan pada kawula muda dalam mengembangkan potensi ekonomi.

Koordinator Perencanaan Sino Alibaba Cianjur, Anen, mengatakan bahwa banyak dari generasi muda Cianjur yang ingin jadi pengusaha sukses. Namun, tidak mendapatkan arahan yang tepat dalam pengelolaan bisnis.

“Mungkin mereka beranggapan untuk menghasilkan uang dengan cepat dan mudah maka menjadi bos di perusahaan yang besar adalah jalan yang terbaik. Akan tetapi jika keinginan tersebut tidak disertai mental dan sikap seperti orang sukses, maka mimpi tersebut hanya akan menjadi pepesan kosong belaka,” ujarnya.

Demi menumbuhkan mental juara di generasi muda, Sino Alibaba Cianjur mulai memberikan mentoring kepada para calon pengusaha muda dalam menjalani bisnisnya. Salah satu caranya dengan menggandeng pengusaha-pengusaha senior Cianjur untuk juga turut membuka lapangan pekerjaan baru.

“Salah satu giat serupa itu untuk membuktikan bahwa kami Sino Alibaba Cianjur, ikut serta pro aktif menggandeng pemerintah dalam masalah pengangguran. Mendorong generasi muda menciptakan pekerjaan serta memperoleh pekerjaan dengan baik buat masa depannya,” tegas Anen saat ditemui di kantornya.

Dirinya juga menuturkan selain dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat, komunitas ini juga turut aktif memberikan bantuan untuk fakir miskin dan kaum dhuafa.

“Secara konsisten, Sino Alibaba Cianjur melakukan pemberian bantuan kepada fakir miskin, kaum dhuafa, dan orang tak mampu. Baik di lingkungan pendidikan maupun masyarakat umum,” ucapnya

Bahkan, komunitas ini memiliki program travel untuk perjalanan umroh secara gratis. Dengan syarat dan kriteria khusus, para peserta terpilih dapat merasakan pengalaman umrah secara cuma-cuma.

“Sekarang pun telah membuka cabang di Bogor serta Sukabumi,” pungkasnya.(arm/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker