Gaya Hidup

Sinopsis Film Jungle Cruise: Misi Menemukan Pohon Penyembuh

CIANJURTODAY.COM – Rekomendasi film weekend nih, buat Today’s People dengan judul Jungle Cruise. Penasaran dengan kisahnya? Intip sinopsisnya di bawah ini ya!

Film Jungle Cruise ini sudah rilis pada akhir Juli 2021 kemarin. Film keluaran Disney bergenre petualangan fantasi ini terinspirasi dari wahana di Disneyland.

Dibintangi oleh sederet aktris dan aktor papan atas seperti Emily Blunt dan Dwayne Johnson dan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra.

Sinopsis Film Jungle Cruise

Berawal dari kapten kapal bernama Frank (Dwayne Johnson) yang berkharisma. Ia bertemu dengan salah satu penjelajah yang sedang berpetualang, Lily (Emily Blunt).

Frank menghadapi misi yakni menemukan kebenaran soal pohon yang memiliki kekuatan penyembuh segalanya.

Sayangnya, ia harus segera menemukan pohon tersebut. Jika jatuh ke tangan yang salah, pohon tersebut akan dimanfaatkan untuk membangkitkan kekuatan jahat di muka bumi.

Frank yang awalnya tak percaya kemudian menemukan beberapa fakta soal keajaiban tersebut. Keduanya pun bersatu dalam petualangan yang menantang.

Jungle Cruise terinspirasi dari wahana dengan nama sama yang berada di taman hiburan Disneyland.

Dalam wahana tersebut, pengunjung akan menjelajahi sungai di Afrika, Amerika, serta Asia ditemani oleh nahkoda yang sekaligus seorang pemandu yang sering memberikan lelucon.

Alur cerita dari wahana ini berlangsung pada awal 1930-an. Mengisahkan kisah penjajahan Inggris dan juga menggambarkan suku-suku adat yang disebut ‘orang bengis’.

Buat kalian yang suka film bergenre petualangan, Jungle Cruise sangat cocok dan enjoy buat ditonton.

Pasalnya, konsep petualangan dari film ini dikemas dengan cara yang unik sekaligus menyenangkan.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Jangan lupa nonton ya, Today’s People, dijamin seru!(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker