Gaya Hidup

Sinopsis Film Mile 22: Aksi Iko Uwais Beradu Akting dengan Mark Wahlberg

CIANJURTODAY.COM – Film Mile 22 memang memberikan kejutan menarik. Sebab, film tersebut menampilkan aksi Mark Wahlberg dan Iko Uwais yang jadi perbincangan di Indonesia.

Mengusung genre thriller aksi yang digarap oleh sutradara Peter Berg. Film ini juga terdapat dialog bahasa Indonesia antara Li Noor dengan Alice Kerr yang diperankan Lauren Cohan.

Selama 95 menit, penonton akan dibawa untuk menyaksikan kisah tim CIA yang memiliki tugas penting.

Selain Iko Uwais dan Mark Wahlberg, film yang rilis pada 2018 ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris seperti Lauren Cohan, John Malkovich, hingga Ronda Rousey.

Sinopsis Mile 22

Berfokus pada tim CIA bernama Overwatch yang dipimpin oleh James Silva (Mark Wahlberg). Kelompok ini memiliki kemampuan untuk melacak tempat penyelundupan cesium.

Cesium adalah suatu elemen yang bisa digunakan untuk membuat bom. Bila meledek, element tersebut bisa membuat kulit meleleh dari tulang.

Hingga suatu saat, Overwatch mendapatkan tugas untuk menyelidiki kawasan Indocarr. Semua berjalan normal hingga seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais) mendatangi kantor kedubes Amerika Serikat.

Li Noor memiliki petunjuk penting soal cesium. Namun, ia punya satu syarat jika Overwatch menginginkan petunjuk dalam bentuk file tersebut.

Rupanya, Li Noor tengah diburu oleh agen Rusia dan dituding pengkhianat hingga diburu oleh pemerintah Indocarr sendiri. Polisi itu menyebut punya alasan kuat atas apa yang dilakukan.

Dari sini, Overwatch pun setuju untuk melindungi Li Noor dan membawanya keluar dari Indocarr.

Keselamatan Li Noor sangat penting karena memiliki informasi penting dan rahasia yang berguna bagi CIA. Di sisi lain, Li Noor menjadi target pemerintah Indocarr, karena dinilai telah mengkhianati negara.(ct7/sis)

Sumber: suara.com

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker