Gaya Hidup

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Dari Episode 1, Baper!

CIANJURTODAY.COM – Buat kamu yang ketinggalan, ini sinopsis film sinetron Ikatan Cinta RCTI dari Episode 1. RCTI menayangkan sinetron drama romantis terbaru yaitu Ikatan Cinta yang sudah tayang pada hari Minggu 19 Oktober 2020 mulai pukul 19.30 WIB kemarin.

Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, Glenca Chysara yang berperan sebagai pemeran utama.

Amanda Manopo berperan sebagai Andin seorang dosen cantik, Glenca Chysara sebagai Elsa/ adiknya Andin yang sangat di sayang oleh kedua orang tuanya. Andin dan Elsa adalah adik kakak yang mempuyai sifat berbeda.

Andin lebih memilih berpenampilan sederhana tetapi tetap profesional, sedangkan Elsa suka menunjukkan koleksi barang mewahnya saat berpakaian.

Juga kehadiran Nino (Evan Sanders) pengusaha muda yang sedang menjalin kasih dengan Andin. Suatu hari, Nino melamar Andin karena keduanya saling mencintai, tidak ada alasan bagi Andin untuk menolak Nino. Tanpa sepengetahuan Andin, ternyata Nino pernah menjalin hubungan dengan Elsa beberapa tahun yang lalu.

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Episode 1

Masalah pun muncul saat Nino akhirnya mengaku kalau dia pernah menjalin hubungan dengan adiknya. Andin pun kaget dengan pengakuan Nino. Namun, keduanya memutuskan untuk mengubur masa lalu itu dalam-dalam. Elsa pun terlihat geram melihat perlakuan Nino, Ia merasa tidak terima karena sang mantan kekasih tidak pernah menganggapnya ada.

Ibu Andin dan Elsa, Sarah (Natasha Dewanti), rela melakukan apa saja demi kebahagiaan putri bungsunya. Sayangnya, Elsa justru memanfaatkan keadaan ini dan memanipulasi semua orang demi keuntungannya.

Saat Elsa mendengar rencana pernikahan sang kakak, dia pun mulai mencari cara agar bisa menggagalkannya. Di hadapan keluarga dan kerabat, Elsa bertingkah seolah Andin dan Nino telah menyakiti hatinya.

Melihat perselisihan yang terjadi antara kedua putrinya, Surya (Surya Saputra) tidak bisa berbuat banyak. Surya menyimpan trauma di masa laluyang membuatnya enggan bersikap tegas pada Andin maupun Elsa.

Meski banyak rintangan, Andin dan Nino tetap melangsungkan pernikahan. Namun hal yang mengejutkan terjadi ketika Elsa mengaku dihamili oleh mantan pacarnya sendiri yaitu Nino.

Hubungan Andin dan Nino semakin rumit ketika sebuah masalah justru menjebloskan Andin ke dalam penjara karena sudah membuat adiknya Al (Arya Saloka) meninggal dunia.

Arya yang berperan sebagai seorang pengusaha yang memiliki sikap dingin dan temperamental serta pendendam. Al ingin membalaskan dendam kematian adiknya Roy yang dituduhkan pada Andin.

Bagaimana kisah selanjutnya? Tonton kelanjutannya di sinetron Ikatan Cinta yang tayang pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.(ct7/afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks