JabarToday

Siswa SLB Ditendang dan Diinjak Pelajar SMA, Netizen: Penjarakan!

CIANJURTODAY.COM, Cirebon – Warganet digegerkan dengan video pelajar Sekolah Luar Biasa (SLB) menjadi sasaran perundungan atau bullying pelajar SMA.

Peristiwa aksi penganiayaan terhadap anak berkebutuhan khusus itu membuat warganet murka.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @terang_media, Selasa (20/9). Seorang siswa SLB terlihat kesakitan gegara di tendang oleh siswa SMA. Tanpa perlawanan, korban hanya menahan sakit sembari memegang erat bambu di sampingnya.

Tak puas dengan bullying itu, pelajar SMA dalam video lalu naik ke pundak korban dengan kedua kakinya. Perisitwa penganiayaan itu pun membuat korban meringis. Aksi bullying terhadap siswa SLB itu pun direkam oleh rekan pelaku.

Baca Juga: 3 Pelaku Bullying Anak SLB di Cirebon Diciduk, 1 Orang Rekam Video

Dalam video itu pun terdengar suara tertawa remaja yang mengangga aksi bullying itu adalah hal yang lucu. Dalam keterangan video itu, diduga aksi bullying siswa SLB itu terjadi Arjawinangun, Cirebon, Jawa Barat, Selasa siang.

Baca Juga: Gegara Harga Tiket Pesawat Mahal, Pemulihan Pariwisata di Bali Masih Terhambat

Beredarnya video bullying terhadap siswa SLB membuat netizen murka. Saking geramnya, sejumlah warganet menyerukan untuk mencari pelajar SMA yang menjadi pelaku bullying itu. Bahkan, ada warganet yang mendesak agar sekolah memberhentikan siswa yang terlihat aksi penganiayaan terhadap anak berkebutuhan khusus itu. Ada pula warganet yang menganggap jika perbuatan bullying dalam video itu tidak termaafkan.

“Tidak pantas di maafkan,” geram akun @m_****.

“CARI BOCAHNYA!!!!” timpal akun @rzk*.

“Pecat dari sekolahnya,” kata akun @mit*.

“Setan alas itu yang nendang, mata nya di di mana??? Kasihan sekali liat smp nangis begitu ini yang unggah post tega bgt,” tulis akun @chr****.

Sumber: https://www.google.com/amp/s/jabar.inews.id/amp/berita/viral-video-siswa-slb-diinjak-injak-siswa-sma-di-cirebon

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami