Today

Siswa SMKN 1 Cianjur jadi Korban Kecelakaan Pikap di Garut

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kepala SMKN 1 Cianjur, Zaedun, mengonfirmasi kabar kecelakaan yang menimpa siswanya di Desa Jagabaya, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, pada Rabu 22 Juli 2020 hari ini. Namun, ia belum bisa memberikan keterangan rinci.

“Maaf saya belum terima laporan rinci. Pihak sekolah gak tahu sama sekali. Kan posisi anak di rumah,” tuturnya kepada Cianjur Today, Rabu (22/07/2020).

Ia mengungkapkan, pihak SMKN 1 Cianjur tengah melakukan pendampingan kepada orang tua untuk menjemput anak-anaknya di Garut. “Info sementara (korban) alumni sudah lulus tahun sekarang,” tambahnya.

Naik Pikap, Rombongan Pelajar Cianjur Kecelakaan di Garut

Diberitakan sebelumnya, rombongan pelajar SMK asal Cianjur kecelakaan di Jalan Raya Lintas Selatan, Desa Jagabaya, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, Rabu (22/7/2020) siang. Mobil pikap bernopol F 8719 YD yang dikemudikan Eriz mengalami kecelakaan tunggal.

Kasat Lantas Polres Garut, AKP Asep Nugraha, mengatakan insiden ini bermula saat mobil pikap bernopol F 8719 YD yang mengangkut 15 orang melaju dari arah Pameungpeuk menuju arah Caringin. Saat di lokasi, kendaraan yang dikemudikan sopir bernama Eriz, warga Kecamatan Cugenang, Cianjur, diduga hilang kendali.

“Mobil kemudian menabrak sebuah pohon ketapang yang ada di pinggir jalan,” paparnya, seperti dikutip dari Detik.com.

Dari 15 penumpang, dua orang bernama Gymnastiar dan Alda dinyatakan tewas. Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. “Akibat kejadian tersebut, kendaraan juga mengalami kerusakan,” tandasnya.(afs/rez/bbs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami