Gaya Hidup

Situs Streaming Film Indoxxi Sajikan Ip Man 4 dan Bombsell Sebelum Tutup

CIANJURTODAY.COM – Salah satu situs streaming film di Indonesia, indoxxi akan ditutup pada 1 Januari 2020. Namun jelang penutupan, situs streaming indoxxi tetap sajikan film terbarunya.

Dikutip dari akun @sinema.21 indoxxi akan tayangkan dua film terbaru, yaitu berjudul Ip Man 4 dan Bombsell. Kedua film ini tayang pada 31 Desember 2019 untuk reguler. Berikut ulasannya!

Ip Man 4

Sekuel terakhir dari film berjudul Ip Man 4: The Finale siap tayang dan ditonton di indoxxi pada 31 Desember 2019. Film Ip Man 4: The Finale ini diproduksi oleh Pegasus Motion Pictures. Cerita masih berpusat kepada sosok Ip Man yang diceritakan mendapat kenyataan buruk mengenai kesehatannya.

Dengan durasi kurang lebih 105 menit, secara keseluruhan film Ip Man 4: The Finale ini menyajikan garis cerita perjuangan seorang Ip Man untuk melindungi bela diri Wing Chun di Amerika. Selain ifu perannya sebagai seorang ayah untuk memberi pendidikan terbaik untuk anaknya. Donnie Yen mampu membawakan karakter Ip Man dengan sangat baik dan halus, meski dalam adegan dan kondisi terdesak sekalipun.

Film ini berhasil menguras emosi penonton bahkan sampai menitikan air mata. 

Bombsell

Bombshell diangkat dari kisah nyata tentang skandal terbesar yang terjadi di Fox News dan Fox Television Stations. Skandal yang dilakukan mantan chairman dan CEO mereka Roger Ailes.

Sebuah film drama Amerika Serikat yang disutradarai oleh Jay Roach dan ditulis oleh Charles Randolph. Film tersebut menampilkan Charlize Theron, Nicole Kidman, dan Margot Robbie. Menceritakan sebuah kisah berani dari beberapa perempuan yang pada akhirnya berjuang menjatuhkan sosok besar yang menciptakan mereka. 

Menginjak hari terakhirnya, situs streaming film indoxxi ini rilis kedua film tersebut. Banyak yang menganggap ini sebagai film closingnya indoxxi sebelum tutup pada 2020.(ct4)

Diolah dari berbagai sumber

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami