Bisnis Today

Sixteen Dimsum, Cita Rasa Enak dengan Harga Terjangkau

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Siapa di sini penggemar Dimsum? Cobain nih, aneka menu khas Sixteen Dimsum yang memiliki cita rasa super enak dan pastinya bikin nagih.

Owner Dimsum Sixteen, Fahira Firdaus mengatakan, konsep usahanya ini mengarah hidden gems, yaitu dengan membuat konsep baru yang memang tidak ada di tempat yang lain.

“Dulu kan Mamah aku pernah buat usaha Frozen Dimsum dan menjadi yang pertama di Cianjur. Setelah berjalan dua tahun, aku mikir gimana caranya bawa orang Cianjur makan Dimsum dengan suasana yang nyaman dan happy, sampai pengen balik lagi untuk makan dimsum di sini,” tuturnya kepada Cianjur Today, Selasa (1/6/2021).

Ia juga nengungkapkan, dimsum merupakan makanan favoritnya dan menjadi inspirasi usaha yang ia geluti saat ini. Ia pun mencoba membuat resep dimsum yang benar-benar enak dan belum ada di Cianjur.

“Di Cianjur, belum ada dimsum yang sesuai dengan seleraku. Akhirnya aku coba bikin racikan dimsum sama mamah dan kami berikan pada teman-teman. Menurut mereka rasanya enak dan di luar ekspektasi,” ujarnya.

ENAK: Dimsum Sixteen menyediakan aneka menu dimsum dengan rasa yang enak dan harga terjangkau. (Foto: Istimewa)

Di Dimsum Sixteen, ada pilihan menu dimsum kukus dan goreng. Keduanya memiliki cita rasa yang berbeda tapi sangat enak dan pas di lidah. Tentunya, karena terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan terjamin kebersihannya.

“Setiap menu di Dimsum Sixteen berbeda-beda, otomatis rasanya juga berbeda. Tapi rasa khas di dalamnya, akan membuat siapapun yang mencobanya terus ketagihan memakannya,” ucapnya.

Menu best seller di Dimsum Sixteen sendiri cukup banyak, untuk dimsum kukus ada Nori dan Hakau, sementara untuk dimsum goreng ada Kuotie dan Hisitkau.

Selain menjual dimsum, ada juga menu kopi yang mulai awal Juni ini sudah bisa dipesan para pengunjung. Harga dimsum rata-rata Rp16 ribuan dan kopi mulai dari Rp16 ribu sampai Rp23 ribuan.

“Saya sudah berjualan dimsum selama dua tahun dan cafe sendiri baru satu bulan. Reseller kami sudah cukup banyak, mulai dari Cipanas, Kuningan, Bogor, Jakarta, Tasikmalaya, hingga Ciamis,” paparnya.

Setiap hari biasa, lanjut Fahira, bisa terjual sekitar 150 porsi dimsum, tapi setiap Sabtu dan Minggu ada sekitar 200 porsi lebih dimsum dan kopi yang habis dipesan.

“Tak lupa kami di sini sangat menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Mulai dari wajib memakai masker, menyediakan tempat pencuci tangan, dan harus menjaga jarak,” paparnya.

Pemesanan bisa langsung datang ke gerainya yang berlokasi di Jalan Siliwangi No 37 Cianjur atau bisa juga melalui WhatsApp 081339839837 dan DM melalui akun Instagram @sixteendimsum.coffee.

Harapan ke depannya, semoga usaha ini terus maju dan respon dari warga Cianjur positif. Sehingga Dimsum Sixteen bisa terus berinovasi dengan aneka menu lainnya.

“Kami tunggu kunjungan Anda, karena Dimsum Sixteen menghadirkan rasa yang melangit dan harga yang membumi,” pungkasnya.(ct9/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button