Bisnis Today

Skyworth berharap TV Anda menjadi inti dari dunia rumah pintar Anda

Skyworth mungkin bukan nama rumah di luar China; sederhananya, di dalam negeri, ini adalah salah satu merek TV yang paling lama dikenal. Di CES 2019, Skyworth mengumumkan program untuk mendunia dengan penyelarasan TV-nya, menambahkan teknologinya ke banyak pasar. Bertentangan dengan banyak merek berbasis di China yang telah meminjamkan produk TV ke UE dan Amerika Serikat, Skyworth tidak terburu-buru menurunkan harga.

Sebaliknya, perusahaan menganggap teknologinya berbicara untuk dirinya sendiri dan akan memungkinkannya untuk bersaing di pasar yang lebih tinggi.

Skyworth mengumumkan antrean TV kelas atas terbarunya di acara tertentu di China, dengan menggabungkan teknologi hub rumah yang inovatif ke dalam TV-nya.

Pembuatnya menyatakan bahwa TV dikenal sebagai hub mentah untuk memastikan gimmick rumah pintar. Untuk itu, ia menambahkan teknologi Swaiot (Skyworth AIoT, mengerti?) ke perangkat TV seri Q80 yang baru sebagai komponen skema barunya untuk mengubah “pelopor AIoT layar lebar.”

Teknologi hub rumah pintar memungkinkan pembantu pintar yang dijuluki trensai
, memanfaatkan teknologi bahasa manusia dan teknologi medan jauh untuk mewujudkan perintah suara. Skyworth menambahkan bahwa asisten dapat membedakan antara anggota rumah tangga yang berbeda, memberikan tanggapan pribadi sebagai hasil akhir.

Kehadiran TrensAI menandakan Anda dapat mengeluarkan kontrol ke berbagai peralatan pintar Skyworth (ditentukan sebagai kulkas pintarnya) melalui Q80 TV. Untungnya, perusahaan menambahkan bahwa hub dan asisten sangat cocok dengan perangkat pintar dari berbagai merek. Perusahaan tidak mengungkapkan berapa banyak merek yang saat ini cocok dengan Swaiot dan TrensAI, dan hanya mengatakan sedang berupaya mendapatkan dukungan untuk banyak produsen.

Untuk TV seri Q80 sendiri, perangkat ini tersedia dalam varian 75 inci dan 82 inci. Gimmick ini menggabungkan RAM 4GB, memori 128GB, chip gambar internal, prosesor “50-core”, dan soundbar dengan 4 saluran dan 10 speaker.

Skyworth Q80:

Selain itu, Skyworth menyatakan TV dilengkapi dengan layar ke-2 dan ke-3. Layar awal adalah layar selalu aktif berbentuk lingkaran yang terdeteksi tepat di bawah layar utama, memberikan Anda data yang terkait dengan gadget terkait. Yang disebutkan terakhir dipasang di bagian atas soundbar yang besar dan bekerja seperti roda joging untuk mengganti lagu dan menyesuaikan volume, dengan proyeksi bang-up. Kami telah menangkap hal-hal serupa dengan gimmicks, seperti LG OLED TV R. Skyworth Q80 mengemas kamera web canggih yang dikenal sebagai TrensAI EYE.

Q80 75-inci akan menyesuaikan Anda kembali 29.999 yuan (~$4.464), meskipun edisi 82-inci memiliki label harga 39.999 yuan (~$5952). Meskipun ini jauh dari nakal, TV ini jelas ditujukan bagi mereka yang menginginkan lebih dari TV daripada hiburan yang ketat. Meskipun harga bukanlah hambatan yang nyaman untuk dilewati, kami menyukai pemikiran tentang TV yang berfungsi sebagai mata pengalaman rumah pintar kami. Kami telah mengetahui bagaimana gimmick tampilan pintar dapat membuat perangkat yang cerdas dan memerintah lebih nyaman dari sebelumnya, tetapi mengapa tidak menempatkan TV kami untuk digunakan dalam peran yang sama?

Tidak ada kabar tentang kapan dan pasar apa yang akan diluncurkan Skyworth Q80 di luar China. Tapi segera itu akan delcared di pasar dunia. Tetap disini untuk pembaruan lebih lanjut. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan terkini dari Skyworth TV dan harganya.

Berikan Komentar Kalian

Back to top button