Bisnis Today

Skyworth memperkenalkan Skyworth W82

Skyworth memperkenalkan Skyworth W82, TV OLED konvertibel produksi massal pertama di dunia, dan Skyworth W92, TV OLED 8K 120Hz pertama di industri dengan audio kaca suara Skyworth.

Skyworth, merek televisi terbaik di seluruh dunia, saat ini mengungkapkan TV OLED konvertibel produksi massal pertama di dunia, Skyworth W82, dan TV 8K OLED 120Hz pertama di industri dengan audio kaca suara Skyworth™, Skyworth W92 di tema peluncuran Produk Musim Semi Skyworth TV 2021 “MENCAPAI TINGGI BARU.”

SKYWORTH W82 — TV OLED konvertibel Produksi Massal Pertama di Dunia untuk Pengalaman Gaming dan Menonton TV 2-in-1 terbaik

Skyworth W82 adalah TV OLED konvertibel produksi massal pertama di dunia, yang menginspirasi industri TV. Dilengkapi dengan teknologi skyworth obm (OLED Basic Module) Transform™, Skyworth W82 menempel pada layar yang dapat disesuaikan dan dikembangkan sendiri, memungkinkan pengguna untuk menyejajarkan kurva layar hingga 1000R sesuai jarak pemutaran penonton. Lengkap untuk pengalaman hiburan di rumah.

Menawarkan tampilan layar OLED 4K 120 Hz, Dolby Vision, HDR10, SKYWORTH AI PICTURE QUALITY ENGINE™ Versi 4K, dan Skyworth Audio Drum™, Skyworth W82 menghadirkan pengalaman bantuan audiovisual yang superior dan imersif dalam waktu sesingkat mungkin.

Skyworth W82 dilengkapi dengan 2 port HDMI 2.1, VRR (Variable Refresh Rate), 240Hz Crystal Motion OLED, dan karakteristik Wi-Fi 6, menghasilkan pengalaman bermain game yang lebih cepat dan lancar bagi para gamer.

Skyworth W92 — Skyworth Audio Glass Sound™ 8K 120Hz TV OLED terkemuka di industri Menghadirkan Gambar dan Suara yang Belum Pernah Ada Sebelumnya

SKYWORTH W92 adalah TV OLED 8K produksi massal ke-2 yang dapat diakses oleh konsumen di seluruh dunia. Dengan resolusi 8K 7680×4320 piksel, Skyworth W92 memiliki 130 juta piksel self-emitting, menambahkan kontras tak terbatas, warna cemerlang, dan detail akurat kepada pemirsa. Dilengkapi dengan SKYWORTH AI PICTURE QUALITY ENGINE™ Versi 8K dan 2 chip MEMC, Skyworth W92 dapat mengoptimalkan kepuasan 2K/4K hingga 8K 120FPS untuk menghadirkan pengalaman menonton A-one.

Mengarahkan jalan dalam teknologi canggih, Skyworth W92 memperoleh SKYWORTH AUDIO GLASS SOUND™, teknologi akustik baru dan bermerek yang digunakan pada produk kelas atas yang dibuat oleh Skyworth. Sebagai industri pertama, seluruh lembaran kaca digunakan sebagai diafragma, dengan empat driver elektromagnetik 30-inti secara merata di atasnya. Hal ini memungkinkan gelombang suara dibawa keluar oleh seluruh permukaan kaca, bukan pada titik-titik yang terpisah. Selain itu, Skyworth memasang Air Motion Transformer di Skyworth W92, sebuah teknologi audio inovatif yang biasa digunakan pada produk speaker unggulan.

Skyworth mendesain Reimagine TV Viewing Experience dengan Skyworth Global TV Festival 2021.

Ke depan, Skyworth akan terus bertahan dalam pencarian dan pengembangan, dengan batasan apa yang mungkin untuk menambahkan lebih banyak produk inovatif dan pengalaman rumah imajinatif yang akan dinikmati dan disukai konsumen.

Untuk menghargai dukungan konstan konsumen, Festival TV Global Skyworth 2021 juga akan diadakan kembali. Dengan gagasan “Segarkan Pengalaman TV Anda”, pembeli akan diusulkan penawaran eksklusif dan penawaran luar biasa. Tetap disini untuk memeriksa bagaimana Anda dapat bergabung dalam kesenangan.

Tentang Skyworth:

Skyworth Group Limited (HKG: 00751) adalah pemasok paling signifikan dari solusi teknologi yang sangat canggih dan berbiaya rendah. Itu dinilai lebih dari US$ 19 miliar dan digunakan oleh 40.000 orang di seluruh dunia. Di Shenzhen, “Silicon Valley” China, Skyworth mengusulkan elektronik konsumen, gimmick display, dekoder digital, monitor sistem keamanan, komunikasi jaringan, perangkat semikonduktor, lemari es, mesin cuci, dan lampu LED ponsel. Didirikan pada tahun 1988, Skyworth adalah merek TV berwarna paling luar biasa secara internasional, merek besar teratas dalam pembuatan layar Cina, dan di antara 3 besar penyedia program Android TV di seluruh dunia.

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button