Ramadan TodayToday

SMP Plus Ar-Rahmah Cianjur Bagi-bagi Takjil di Pamoyanan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – SMP Plus Ar-Rahmah Cianjur membagikan ratusan takjil pada Senin (10/5/2021). Kegiatan di akhir Ramadan ini merupakan salah satu program kerja OSIS yang bertema “Menuai berkah dengan Berbagi di Bulan Suci Ramadan”

Pembina OSIS SMP Plus Ar-Rahmah Cianjur, Ismi Safellawati mengungkapkan, program kerja ini bertujuan mengajarkan anak-anak milenial untuk peduli terhadap sesama.

Kegiatan ini juga untuk memberikan pengalaman menarik bagi para siswa dengan tujuan menuai berkah di Bulan Suci Ramadan.

Target bagi-bagi takjil ini adalah masyarakat yang membutuhkan saat melintas Jalan Otto Iskandar Dinata, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur.

“Kami memberikan takjil kepada yang sedang berlalu lalang menggunakan kendaraan, anak kecil, dan orang-orang yang memang membutuhkan,” ujarnya saat diwawancarai Cianjur Today pada Selasa (11/5/2021).

Ismi Safellawati menambahkan, pihaknya juga pernah membagikan masker beberapa bulan lalu. Selaku pembina OSIS, ia merasa bangga dan senang melaksanakan program kerja.

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini saya merasa bangga dan senang. Dari mulai proses pembentukan panitia, proses acara yang berjalan dengan lancar, sampai pembubaran panitia,” tuturnya.

Ia juga lebih bersyukur karena banyak hal yang bisa dilakukan untuk melakukan kebaikan di Bulan Suci Ramadan. Ismi berharap kegiatan berbagi ini bisa menjadi agenda rutin.

“Saya berharap kegiatan berbagi ini tidak hanya saat momen ini saja, tetapi bisa dilakukan di beberapa momen lain. Sebab, melakukan kebaikan tidak hanya pada Bulan Ramadan saja,” pungkasnya.(ct7/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button